Wow! Produk UMKM Lokal Laris Manis saat Dijual di TikTok Shop

Berita, Teknologi611 Dilihat

Jakarta: TikTok dikenal dengan platform media sosial yang menyajikan berbagai konten hiburan. Akan tetapi, saat ini TikTok juga sudah menyajikan TikTok Shop yang memudahkan setiap para pemilik akunnya untuk melakukan penjualan secara langsung untuk memasarkan produk-produknya.
 
Hal ini juga dirasakan Tony selaku pemilik akun TikTok Shop @esroticoklatvelfit. Dengan jumlah pengikut sebanyak 34 ribu, es roti cokelat dalam kemasan yang dipasarkan Tony ternyata merupakan produk lokal asli atau produk UMKM.
 
“Produk kami 100 persen lokal dan kita produksi sendiri,” ujar Tony saat melakukan live stream di akun TikTok Shop, dikutip dari keterangan tertulis, Minggu, 24 September 2023.
 

 

Produk dalam negeri

 
Tony bangga karena produk olahan yang ditawarkan merupakan produk lokal dan bisa dikenal masyarakat luas. “Baju, sandal, saya, semua produk lokal. Cintailah produk lokal ya,” tambah Tony.
 
Selain memberikan saran untuk selalu mencintai produk-produk lokal, Tony juga menambahkan, setiap konsumen yang membeli produk es roti cokelat velfit akan diberikan diskon menarik.
 
“Semua produk promo, diskon enam persen dari TikTok. Silakan pilih varian rasanya,” tutup Tony.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(HUS)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jerman Juara Piala Dunia U-17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *