Whitelabel Custody Solutions Jawab Manajemen Aset Web3

Berita, Teknologi783 Dilihat

Jakarta: Liminal, platform pengelola aset digital melalui infrastruktur Multi-Party Computation (MPC), mengumumkan peluncuran Whitelabel Custody Solution. Inovasi tersebut memungkinkan perusahaan berbasis Web3 mengelola aset digitalnya secara aman dan efisien dalam sebuah platform yang dapat disesuaikan dan komprehensif.
 
Whitelabel Custody Solutions diklaim memberikan kemudahan bagi bisnis memanfaatkan infrastruktur aset digital yang aman dan mengatur kebijakan, sekaligus memberikan pengalaman personal kepada penggunanya.
 
Melalui konsep white labeling, perusahaan dapat menyederhanakan layanan mereka dan mempercepat penetrasi pasar tanpa kompleksitas dengan membangun infrastruktur dari awal. Teknologi canggih dan langkah enkripsi yang ditawarkan Liminal mampu mendukung infrastruktur kustodian yang kuat, sehingga dapat melindungi aset digital dari berbagai risiko.
 
Selain itu, untuk mengedepankan loncatan transformatif dalam manajemen aset digital perusahaan Web3 dan melanjutkan kesuksesan dengan mitra iOS, Liminal juga meluncurkan aplikasi Vaults versi Android yang memungkinkan penggunanya untuk mengelola aset digital secara mudah dari mana saja dan kolaboratif.
 
Tampilan antarmuka (user interface) yang mengintegrasikan MPC dapat memudahkan kegiatan transaksi dengan mudah. Lebih lanjut, sistem autentikasi tambahan dan kontrol kunci yang aman menjadikan aplikasi ini sebagai opsi utama bagi perusahaan berbasis Web3.
 
Mahin Gupta, Founder Liminal mengatakan, mereka punya misi untuk mendukung perusahaan berbasis Web3 dengan teknologi yang mereka butuhkan agar berhasil di lanskap aset digital yang dinamis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami memberikan kesempatan bagi perusahaan untuk mendirikan platform keamanan kustodian yang dapat disesuaikan, sehingga memungkinkan perusahaan mengatur kompleksitas manajemen aset digital dengan percaya diri,” kata Mahin.
 
“Pengenalan aplikasi Android Vaults dan fitur Smart Consolidation, bersama dengan dukungan protokol baru, menunjukkan komitmen Liminal untuk memudahkan pengguna melalui solusi canggih yang menyederhanakan kompleksitas penanganan aset.”
 
“Pembaruan ini menggabungkan keamanan, efisiensi, dan kenyamanan, mengatasi kebutuhan yang terus berkembang dalam ekosistem Web3 secara mulus,” tambah Mahin.
 
Perusahaan berbasis Web3 memiliki permasalahan kompleksitas dalam layanan kustodian sejak lama, seperti keamanan, manajemen kunci pribadi, dan pemeriksaan detail lainnya. Whitelabel Custody Solutions dari Liminal menawarkan dompet digital terpisah dengan sistem keamanan multi-user yang belum pernah ada sebelumnya.
 
Selain itu, hal tersebut juga memastikan kepatuhan terhadap persyaratan anti-money laundering (AML) dan know-your-customer (KYC), sehingga dapat memupuk kepercayaan dan transparansi sambil mematuhi kerangka kerja regulasi global. Liminal memperkenalkan fitur Smart Consolidation dan dukungan protokol baru dalam aplikasi Vaults yang dapat mempermudah pengelolaan aset digital.
 
Fitur “Smart Consolidation” dari Liminal diklaim merevolusi manajemen aset digital dengan melakukan otomatisasi konsolidasi saldo lebih kecil ke alamat tunggal. Ini mengoptimalkan aliran transaksi, mengurangi biaya transaksi (gas fee) dan upaya manual, serta meningkatkan keamanan dengan memindahkan saldo dompet di atas ambang batas ke dompet dingin.
 
Pembaruan ini memperkenalkan dukungan terhadap protokol baru, meliputi zkEVM, BSC, dan AVAX. Hal tersebut membantu perusahaan berbasis Web3 mengelola aset EVM pada jaringan zkEVM, sekaligus menerima manfaat fitur Gas Fee Saver dari Liminal.
 
Melalui penambahan dukungan testnet BSC dan AVAX ke dukungan mainnet yang sudah ada, pengguna Liminal dapat membangun dan menguji aplikasi Web3 di berbagai jaringan.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(MMI)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pembiayaan Berkelanjutan Maybank Indonesia Tembus Rp 21,7 T di 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *