Usut Penyiram Air Keras Terhadap Pelajar SMP, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Berita, Teknologi626 Dilihat

Jakarta: Polisi telah mengantongi identitas pelaku penyiram air keras di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan penyelidikan kasus ini sudah mengerucut dan tinggal menunggu penindakan.
 
“Kita sudah mengerucut, sudah bisa dapatkan identitas tapi kita akan lakukan penegakan hukum terhadap peristiwa penyiraman air keras,” kata Gidion, Jumat, 25 Agustus 2023.
 
Gidion menyebut pelaku juga merupakan pelajar. Namun belum dipastikan jumlah pelaku yang turut terlibat penyiraman air keras yang melukai empat siswa SMPN 120 tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pelajar (statusnya), kita belum tahu (jumlah pelaku) berapa, nanti kita akan sampaikan lebih lanjut hasil penyelidikannya,” kata Gidion.
 

 
Sementara, jumlah korban yang terluka akibat air keras ini mencapai empat orang. Para korban merupakan teman satu sekolah, dan mengaku tidak mengenali pelaku.
 
“Mereka enggak kenal juga mereka bahkan ketika disiram pun mereka tidak mengenali siapa yang menyiram. Jadi kan itu naik di truk atau bak terbuka kemudian disiram dari bawah,” jelas Gidion. 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(END)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Erick Thohir: 2024 - 2025 Ekonomi Bakal Menantang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *