The Adams Tak Sabar Kembali Tampil di Oktobeerfeast

Berita, Teknologi562 Dilihat

Jakarta: Perayaan tahunan Oktobeerfeast kembali digelar. Acara yang menggabungkan konser musik dan kuliner ini menghadirkan sederet musisi ternama untuk menghibur pengunjung.
 
Oktobeerfeast bakal digelar pada 21 Oktober 2023 di Pizza E Birra, Gandaria City, Jakarta. Acara ini akan dipenuhi dengan berbagai hiburan, termasuk permainan dan wahana seru, serta penampilan musik band-band terkenal.
 
“Oktoberfest yang biasanya diadakan di Munich setiap tahunnya, adalah perayaan global budaya Bavaria dan tentu saja bir yang lezat. Semoga pengunjung yang hadir turut antusias menikmati festival ini,” kata Ananda Soebandono, Marketing Manager Pizza E Birra.

Sejumlah musisi yang dipastikan tampil yaitu, The Adams, Ali dan Biru Baru. Pengunjung juga bakal diajak berkaraoke bersa,a Hura Hura Club!.
 
“Kami memilih The Adams dan juga Ali karena kami anggap cocok dengan karakter acara ini. Jadi kami memang ingin hadirkan musisi yang musiknya punya atmosfer untuk membaurkan semua pengunjung,” katanya.
 
Bisa kembali tampil di Oktobeerfeast menjadi kebanggaan tersendiri bagi The Adams. Band asal Jakarta itu pun menyiapkan sejumlah kejutan untuk penonton.
 
“Kami selalu main di Oktobeerfeast. Sudah kaya home band. Tapi yang pasti selalu menyenangkan bisa tampil di Oktobeerfeast karena penontonnya tahu cara bersenang-senang,” kata Ale gitaris The Adams.
 
Tiket Oktobeerfeast bisa didapatkan di aplikasi Fooma. Panitia hanya menyediakan kapasitas 800 penonton sehingga konser bakal terasa lebih intim.
 

 

 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Harga Bitcoin Capai Rp685 Juta, 2024 Bisa Tembus Rp1,5 M?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *