Tanggal Merah 28 September, Ini Jadwal BNI & Bank Mandiri

Berita, Teknologi151 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BBNI dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. atau BMRI mengumumkan jadwal operasional tanggal merah besok Kamis (28/9/2023) yang bertepatan dengan Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1445 H.

Corporate Secretary PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI) Okki Rushartomo menyatakan pihaknya akan memberlakukan kegiatan operasional terbatas pada Libur Nasional Hari Raya Maulid Nabi Muhammad SAW tanggal 28 September 2023.

“Layanan operasional terbatas tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi permintaan PT Pertamina (Persero) untuk penerimaan setoran BBM Pertamina yang akan dilaksanakan di 21 kantor cabang, kantor cabang pembantu, dan kantor kas seluruh Indonesia dengan jam layanan kantor dari pukul 10.00 hingga 12.00 WST (Waktu Setempat),” ujarnya kepada CNBC Indonesia, Rabu (27/9/2023).

Ke-21 kantor cabang, kantor cabang Pembantu, dan kantor kas tersebut yakni, Wilayah 01 Medan, Wilayah 02 Batam, Wilayah 02 Pekanbaru, Wilayah 02 Padang, Wilayah 03 Palembang, Wilayah 05 Cepu, Wilayah 05 Pandanaran, Wilayah 06 Gresik, dan Wilayah 06 Jombang. Selain itu juga ada di Wilayah 06 Surabaya, Wilayah 07 Boulevard, Wilayah 08 Sandubaya, Wilayah 08 Gatot Subroto, Wilayah 11 Kanaka, Wilayah 14 Serang, Wilayah 15 Karawang, Wilayah 15 Kramat, Wilayah 16 A Yani Jayapura, Wilayah 17 Puwokerto, Wilayah 17 Slamet Riyadi Solo, dan Wilayah 18 Malang.

“Transaksi yang dilayani hanya Setoran Pembayaran BBM Pertamina melalui sistem OPBS Pertamina H2H. Kedepannya, dalam rangka penerapan shifting to digital untuk melakukan transaksi penebusan BBM Pertamina, nasabah dapat melakukannya melalui channel BNIDirect,” kata Okki.

Selain itu, BNI juga tetap melayani nasabah Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan BNI Wirausaha (BWU). Adapun transaksi yang dilayani terkait KUR dan BWU termasuk pemrosesan pengajuan, penandatanganan akad kredit, dan transaksi lain yang berkaitan dengan pinjaman tersebut.

Baca Juga  Kondisi Terkini Nunung Srimulat Setelah Jalani Kemoterapi Terakhir

Selama periode libur Hari Raya Maulid Nabi Muhammad SAW, BNI juga tetap menyediakan akses informasi melalui Kantor Cabang BNI terdekat, BNI Call 1500046, dan website resmi BNI di www.bni.co.id. Demikian, terima kasih

Sementara kantor cabang Bank Mandiri untuk sementara tidak akan beroperasi besok.

“Dapat kami sampaikan, dalam periode Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah yang jatuh pada Kamis, 28 September 2023, kantor cabang Bank Mandiri untuk sementara tidak beroperasi,” ujar Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha kepada CNBC Indonesia, Rabu (27/9/2023).

Seluruh kantor cabang Bank Mandiri akan kembali beroperasi normal pada Jumat, 29 September 2023. Nasabah tetap dapat melakukan transaksi perbankan melalui digital channel yang tersedia dengan menggunakan Super App Livin’ by Mandiri, ATM/CRM maupun melalui Mandiri Agen.

Adapun informasi lebih detail dapat dilihat melalui bmri.id/operasionalcabang.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Terbaru, Ini 5 Bank Terbesar di RI

(mkh/mkh)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *