Segera Bebas dari Penjara, Ammar Zoni Malu Bertemu Irish Bella

Berita, Teknologi431 Dilihat

Jakarta: Ammar Zoni dipastikan akan menghirup udara bebas. Majelis hakim sebelumnya menghukum Ammar Zoni dengan vonis tujuh bulan penjara di kasus narkoba.
 
Kepastian Ammar bakal bebas dikonfirmasi pengacaranya, Abdullah Emile Oemar. Jika sesuai rencana, suami Irish Bella itu bebas dari penjara pekan depan.
 
“Kalau enggak meleset, minggu depan pastinya,” kata Abdullah Emile Oemar.

Menjelang kebebasannya, Ammar rupanya grogi. Ada perasaan takut dan cemas dirasakan Ammar bertemu kembali dengan keluarganya.
 
Sejak Ammar ditangkap pada Maret 2023, Irish Bella belum pernah menjenguk. Termasuk ketika Ammar disidang, Irish Bella tak terlihat mendampingi.
 
“Yang pasti Ammar semalam lewat Ibel (Irish Bella) telepon saya bahwa Ammar grogi menunggu jadwal kebebasan dia. Beberapa hari setelah putusan juga dia bilang grogi ngehadapin keluarga, rekan kerja juga, tapi Insya Allah bisa dihadapi,” kata Abdullah Emile.
 
“Dia sudah enam bulan tidak bersosialisasi dengan masyarakat, dengan rekan kerja, keluarga. Mungkin dia grogi atau malu,” lanjutnya.
 
Ammar Zoni ditangkap di kediamannya kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023. Ini merupakan kasus narkoba kedua Ammar. Dia sebelumnya pernah ditangkap pada tahun 2017. Setelah bebas, Abdullah menyebut Ammar bakal kembali melakoni aktivitas di dunia hiburan.
 
“InsyaAllah mudah-mudahan masih ada tempat buat Ammar. Insya Allah Ammar akan berusaha lebih baik ke depannya. Masyarakat juga Insya Allah masih menerima Ammar dan saya yakin Ammar niat untuk berubah,” katanya.
 

 

 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Cak Imin Nyelepet Anies: Mumpung Belum Jadi Presiden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *