Sebulan Meluncur, KBstar Diunduh Lebih dari 15 Ribu Kali

Berita, Teknologi609 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) telah memperkenalkan Aplikasi Digital Banking terbarunya, yakni KBstar belum lama ini. Inovasi terbaru ini diluncurkan dengan menawarkan solusi perbankan yang komprehensif, serta memiliki banyak keunggulan.

Apalagi, di tengah era digital ini kebutuhan nasabah semakin dinamis dan memerlukan solusi perbankan yang terintegrasi dalam satu genggaman. Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin, Robby Mondong mengatakan KBstar memungkinkan nasabah menikmati layanan perbankan dengan transaksi real time dari mana saja dan kapan saja. Hingga saat ini, KBstar telah diunduh lebih dari 15 ribu kali sejak peluncurannya bulan lalu.

“Ini adalah bukti kepercayaan masyarakat dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan KBstar,” ujar Robby dalam keterangan tertulis, Senin (23/10/2023).

Salah satu alasan utama KBstar langsung ‘dibanjiri’ pengguna, yakni karena aplikasi ini hadir dengan beberapa fitur-fitur unggulan. Pertama, ada e-KYC yang memungkinkan proses pembukaan rekening yang praktis dan cepat, tanpa kunjungan ke cabang. Kedua, fitur Online Time Deposit, di sini, nasabah bebas menentukan Deposito Berjangka dengan suku bunga yang kompetitif.

Ketiga, ada Plus Account yang membuat nasabah bisa memiliki simpanan dengan benefit suku bunga deposito (3% per tahun), tanpa syarat minimum. Keempat, Payroll Loan yang menjadi inovasi kemudahan pinjaman bagi nasabah payroll KB Bukopin.

Sedangkan yang terakhir ada Desain User-Friendly. Fitur ini membuat tampilan aplikasi KBstar menjadi lebih intuitif dengan pengalaman yang memudahkan pengguna.

Fitur lain yang bisa dirasakan oleh nasabah yakni transfer dana, pembelian pulsa, transaksi QRIS, pembayaran tagihan, dan gratis transfer BI-Fast untuk transaksi antar bank.

Baca Juga  Bursa Asia Dibuka Ambruk, IHSG Kudu Waspada!

Nasabah bisa mengunduh, KBstar di Play Store untuk pengguna Android atau AppStore untuk pengguna iOS dengan kata kunci “KBstar”. Aplikasi ini pun tersedia untuk nasabah lama dan baru.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Ini Cara KB Bukopin Dorong Pertumbuhan Kredit 6% di 2023

(rah/rah)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *