Sampoerna University Kirim 13 Mahasiswa ke Ajang ASEAN Young Leaders Programme 2023

Berita, Teknologi613 Dilihat

Jakarta: Sampoerna Univesity menjadi tuan rumah ajang ASEAN Young Leaders Programme (AYLP) 2023. Ajang ini merupakan pengembangan kepemimpinan generasi muda berusia 18-25 tahun dari seluruh kawasan ASEAN.
 
“Kehadiran ASEAN Young Leaders Programme 2023 di kampus kami adalah bukti komitmen Universitas Sampoerna untuk mengembangkan generasi pemimpin berikutnya,” kata CEO Putera Sampoerna Foundation, George Irawan, dalam keterangan tertulis, Jumat, 20 Oktober 2023.
 
Ajang ini memberikan kesempatan generasi muda untuk menjelajahi tantangan dunia nyata dan berinteraksi dengan pemimpin yang menginspirasi. Baik di bidang bisnis, industri, pemerintah, dan sektor sosial untuk menemukan cara-cara inovatif dalam menyelesaikan permasalahan.

“Sampoerna University sendiri mengirimkan 13 orang mahasiswa sebagai perwakilan delegasi Indonesia di AYLP 2023,” beber dia.
 
Adapun tema tahun ini ialah “How can youth play an active role to leverage megatrends in ASEAN?”. Peserta akan melihat tren besar tersebut dari sisi Digital Growth, Sustainability, dan Future of Work.
 
Director Youth Engagement, National Youth Council Singapore, Hasliza Ahmad, mengungkapkan masa depan ASEAN bergantung pada generasi pemimpin berikutnya. AYLP
2023 adalah kesempatan bagi pemimpin muda ini untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan generasi muda.
 
“Saya yakin peserta program ini akan terus membuat perbedaan nyata di komunitas mereka dan di dunia,” tutur dia.
 

Kuliah di kampus favorit dengan beasiswa full kini bukan lagi mimpi, karena ada 426 Beasiswa Full dari 21 Kampus yang tersebar di berbagai kota Indonesia. Info lebih lanjut klik, osc.medcom.id
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(REN)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bank Peraih Nobel Lewat, Kredit Ultramikro BRI Grup Terbesar di Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *