Projo Terbelah, Budi Arie Dicap Pengkhianat

Berita, Teknologi523 Dilihat

Jakarta: Pecahnya dukungan Pro Jokowi (Projo) tak terelakkan. Setelah relawan Projo resmi mendeklarasikan dukungan ke Prabowo Subianto sebagai capres 2024, muncul Projo yang juga mendukung Ganjar Pranowo.

Ketua Projo Ganjar Haposan Situmorang menuturkan, Ketua Projo Budi Arie adalah seorang pengkhianat. Ia mengeklaim Projo didirikan oleh orang-orang PDIP dan merupakan afiliasi dari partai berlambang banteng itu.

“Budi Arie yang mengkhianati mukadimah itu. Itu harus diingat. Budi Arie yang mengkhianati, saya ada buktinya,” kata Haposan, di Rumah Aspirasi Ganjar Presiden 2024, Menteng, Jakarta, Minggu, 15 Oktober 2023.

Bahkan, Haposan mengeklaim pihaknya memiliki SK akta pendirian Projo. Ia pun menegaskan pihaknya selalu berkoordinasi dengan pendirinya yang terdahulu.

“Kita kan ada akta pendirian kita. Kita beda, karena ia mengkhianati kita, itu urusannya. Kita tetap di garis rakyat. Karena memang akar dari PDIP, jadi kita selalu berkoordinasi dengan yang mendirikannya ini dulu. Kita tanyakan kepada pendirinya di Solo, kita sampaikan ke semuanya,” tuturnya.

 

Haposan juga mengaku bahwa kini anggota Projo Ganjar yang baru diresmikan pada 13 September 2023 itu sudah memiliki puluhan juta anggota di seluruh Indonesia.

“Kita ada puluhan juta anggota di seluruh Indonesia. Dalam sebulan kita sudah ada 150 DPc baru. DPD Jatim, Jateng, Yogyakarta, DKI, Banten, Jabar, Lampung, Jambi, Bengkulu, Pekanbaru, Sumbar, Sumut, Kaltim, NTB, NTT. Itu yang ada sekarang Projo dan sudah ada pengurusnya,” ujarnya.

Terkait dukungannya kepada Ganjar, Projo Ganjar mengaku telah komunikasi dengan Jokowi via surat. Haposan mengaku ada pertemuan terkait Projo Ganjar dan Jokowi.

“Pak jokowi harus melihat jadwalnya kapan akan menerima pengurus Projo Ganjar,” ucapnya.
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Baca Juga  Duet Mahfud & Sri Mulyani Kejar Pengemplang BLBI, Raup Rp35,8 T

((END))

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *