PKS Fokus Sosialiasikan Anies Baswedan ke Warga Sumsel

Berita, Teknologi703 Dilihat

Palembang: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatra Selatan (Sumsel) menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk mengampanyekan Anies Baswedan kepada masyarakat Sumsel.
 
PKS menargetkan dalam waktu lima bulan kedepan menjelang pemilu 2024 sosialisasi Anies Baswedan harus dimaksimalkan penuh.
 
“Dalam waktu lima bulan lagi kita maksimalkan sosialisasi Anies Baswedan ke semua orang. Kita berjuang untuk memenangkan Anies dan PKS di Sumsel,” kata Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha, saat sambutan dalam senam sehat di Benteng Kuto Besak Palembang, Minggu, 10 September 2023.
 

Toha mengatakan kehadiran Anies Baswedan di Palembang sudah sangat dinantikan masyarakat. “Antuasias dari masyarakat kita bisa lihat disini ribuan masyarakat baik bapak-bapak, ibu-ibu, dan remaa sudah kumpul disini dari pagi-pagi sekali,” jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketua Majelis Pertimbangan Pusat DPP PKS, Siswono, mengatakan PKS sangat mendukung penuh Anies Baswedan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia. Dukungan itu sesuai dengan hasil dari Majelis Syuro yang telah dilakukan PKS.
 
“Koalisi perubahan tidak akan ada jika tidak ada PKS didalamnya. PKS sepenuhnya mendukung dan tentu saja saya sangat gembira karena antusias dari masyarakat Sumsel mendukung penuh Anies jadi Presiden,” ujarnya.
 

Siswono berharap agar semua elemen masyarakat bisa mendukung Anies Baswedan karena akan memberikan perubahan nyata untuk Indonesia. 
 
“Kita semua berdoa dan meminta doa dan ridho Allah agar Anies Baswedan menjadi Presiden,” ungkapnya.
 
 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(DEN)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kerajaan Bisnis Salim Roboh Usai Berjaya 3 Dekade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *