Parah! Timothee Chalamet Bikin Candaan soal Hamas di SNL, Warganet Geram

Berita, Teknologi638 Dilihat

Jakarta: Acara televisi Saturday Night Live (SNL) membuat sebuah parodi tentang Hamas dengan Timothee Chalamet sebagai pemainnya. Warganet yang mengetahui hal tersebut pun geram.
 
SNL merupakan acara hiburan pada malam hari asal Amerika Serikat yang tayang setiap Sabtu malam, waktu setempat. Pada episode terbarunya, SNL mengundang Timothee Chalamet sebagai bintang tamu.
 
Dalam video yang dibagikan melalui saluran YouTube Saturday Night Live, Minggu, 12 November 2023, diketahui Timothee Chalamet berperan seorang musisi yang akan terjun dari ketinggian. Kemudian ada tiga orang pria yang memberhentikan aksinya tersebut.

Mereka pun melalukan percakapan singkat dan diketahui karakter yang dimainkan Timothée Chalamet merupakan anggota band yang bernama Hamas. Lalu, salah satu dari tiga pria itu mengatakan kepada Timothée Chalamet untuk tidak menghancurkannya.
 
Bahkan, pria yang lain juga mengatakan bahwa ia tidak membagikan lagu tentang band Hamas itu di Instagram.
 

 
Warganet yang melihat tayangan itu pun memberikan komentar beragam. Mereka sangat menyayangkan aksi SNL yang memparodikan konflik yang menelan banyak korban jiwa.
 
“Anak-anak terkena dampaknya, ini bukan sebuah lelucon,” tulis @Isa__bae.
 
“Bayangkan ‘bercanda’ tentang sesuatu yang menyebabkan ribuan anak meninggal,” tulis @dannywontmiss.
 
“Mereka benar-benar ingin acara ini dibatalkan, begitu,” @PlNKMATTERZ.
 
“Ini rasanya sangat buruk. SNL harus bertanggung jawab,” @CalIMeDon.
 
“Benar-benar sakit. ada genosida nyata yang terjadi di mana orang-orang meninggal dunia dan hal pertama yang mereka pikirkan adalah menulis lelucon tentang hal itu untuk SNL? lakukan lebih baik,” tulis @smgiscoming.
 
Seperti yang diketahui bahwa Hamas adalah gerakan militan Islam dan salah satu dari dua partai politik besar di wilayah Palestina. Mereka melancarkan invasi dan serangan besar-besaran terhadap Israel dari jalur Gaza pada 7 Oktober lalu.
 
Akibatnya, konflik antara Israel dan Palestina semakin memanas dalam beberapa waktu terakhir. Konflik tersebut memakan banyak korban jiwa, khususnya anak-anak dan perempuan.
 
(Rafi Alvirtyantoro)
 

Baca Juga  RI Selamat di Tengah Perekonomian Negara Maju Yang Melambat

 

 

 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *