Nilai Mas Kawin Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi

Berita, Teknologi630 Dilihat

Jakarta: Pernikahan selebgram Larissa Chou dan Ikram Rosadi telah terlaksana pada Minggu, 3 September 2023. Nilai mas kawin pernikahan yang diberikan Ikram untuk Larissa pun terungkap.
 
Larissa Chou telah resmi menjadi istri dari Ikram Rosadi. Pernikahan mereka pun digelar dengan nuansa islami.
 
Momen bahagia itu dibagikan oleh Larissa Chou melalui akun Instagram @larissachou, tepat pada hari pernikahannya. Wanita itu terlihat bahagia, terutama pada potret yang memperlihatkan dirinya dan Ikram bersama dengan sang anak, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Selamat datang di hidup kami. Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi ‘Papah’,” tulis Larissa Chou dalam keterangannya.
 
Dalam balutan busana yang serba putih dan sederhana, pemilik nama asli Larissa Gunawan itu melakukan ijab kabul dengan ayahnya, yakni Rudi Gunawan, sebagai wali nikahnya. Video akad itu diunggah oleh sahabat Larissa Chou melalui akun Instagram @apriliaawiidyaa, Minggu, 3 September 2023.
 
Ketika proses ijab kabul, terlihat hanya ada Ikram sebagai mempelai pria dan Rudi sebagai saksi serta wali dari Larissa Chou. Dalam proses ijab kabul itu terungkap nilai mas kawin yang diberikan oleh Ikram Rosadi.
 
“Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan kepadamu, Ikram Rosadi dengan maskawin uang sebesar dua puluh juta, dua ratus, tiga puluh ribu rupiah,” ucap Rudi Gunawan.
 
Setelah Rudi membacakan bagiannya, sekarang giliran Ikram. Pria itu membalas apa yang diucapkan oleh ayah dari Larissa Chou.
 
“Saya terima nikahnya dan kawinnya, Larissa Gunawan binti Bapak Gunawan dengan maskawin tersebut, tunai,” balas Ikram.
 
Sebelumnya, postingan Larissa Chou yang memperlihatkan dirinya berjalan bersama dan sang anak serta seorang pria membuat publik penasaran. Pasalnya potret tersebut diambil dari bagian belakang.
 
Kini, laki-laki itu telah terungkap dan menjadi suami dari Larissa Chou. Selamat untuk pernikahannya, Larissa dan Ikram!
 
(Rafi Alvirtyantoro)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Baca Juga  The Fed Beri Sentimen Positif, Sektor Mana Yang Diuntungkan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *