Modal Awal Hidup Sehat Ala Ade Rai

Berita, Teknologi181 Dilihat
Jakarta: Komunitas Eating Reorder (ER) punya acara spesial dengan menggelar konferensi tahunan pertama. Diikuti 200 peserta dan member dari total 6.000 member yang resmi terdaftar, acara digelar di Wang Plaza, Kedoya, Jakarta Barat.

Konferensi pertama ini menghadirkan pembicara utama Roy Irawan sebagai Founder of Eating Reorder, pembicara tamu Ade Rai seorang binaragawan Indonesia, dan Ariesandi Setyono yang merupakan Founder of Academi Hipnoterapi Indonesia. Hadir juga 35 coaches ER, ditambah 8 coaches baru yang dilantik baik secara offline maupun online.

Acara ini bertujuan mendukung para member menjadi pribadi yang maksimal dalam hidup serta menjalankan hidup sehat dengan potensi maksimal, namun tetap mengedepankan nilai netralitas agar terus belajar untuk mencapai yang terbaik dalam hidup.

“Kita sering ditanya apa itu ER, programnya bagaimana, apa ini program diet, pakai suplemen apa. Sederhananya di ER kita sama-sama belajar mengatur pola pikir dalam pola makan. Kita tidak jualan produk tapi kita tanamkan hidup sehat itu mudah dan menyenangkan. Saya selalu katakan umur itu ada di tangan Tuhan, kesehatan itu di tangan kita,” jelas Roy Irawan.

Menurut Roy, banyak yang orang langsung ketakutan ketika mendengar kata diet. Padahal, untuk menjadi kurus dan sehat, seseorang tidak harus ‘menyiksa dirinya’ Karena itu, Roy ingin mengedukasi masyarakat Indonesia melalui pengaturan pola pikir dalam pola makan supaya bisa mempertahankan kesehatan secara permanen.

“ER hadir bagi orang-orang yang ingin hidup sehat secara natural tanpa obat, tanpa suplemen, tanpa produk. ER juga bukan diet tapi mengatur pola pikir, pola makan, pola istirahat dan pola exercise. Apalagi bagi kebanyakan orang kata diet mengandung tekanan dan beban serta vibrasi negatif sehingga orang menjalankannya dengan terpaksa,” ujarnya.

Baca Juga  Investor Jangan Impulsif, Kripto Cenderung Volatil Saat Lebaran

“Tapi di sini, kita sama-sama memilih, memutuskan, dan mengizinkan untuk hidup sehat dengan cara mudah dan menyenangkan. Dalam mengatur pola pikir, misalnya, kita perlu mengatur mindset, membuang belief dan mitos-mitos negatif tentang makan dan kesehatan,” lanjutnya.

Sementara itu Ade Rai mengatakan, hidup sehat adalah dengan membiasakan diri dalam keseharian, seperti pengaturan pola gerak, yaitu gerak badan, gerak makan maupun gerak pikiran.

“Modal awal hidup sehat adalah membiasakan diri dalam keseharian, seperti pengaturan pola gerak, apakah gerak badan dengan berolah-raga, gerak makan dengan pengaturan nutrisi, maupun gerak pikiran dengan pengaturan pola napas tentunya,” ucapnya.

Ade Rai memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Eating Reorder sebagai sebuah komunitas dan sebuah program yang layak untuk menjadi salah satu opsi terbaik dalam berproses menuju hidup yang lebih sehat.

Sedangkan Ariesandi Setyono, bicara soal banyak hal-hal di pikiran bawah sadar yang dapat membatasi seseorang mencapai potensi maksimal dalam hidupnya. Maka itu dibutuhkan sikap netral dalam memulai sebuah program ataupun proses dalam hidup

“Otak yang dipakai pada saat menurunkan berat badan adalah otak yang sama dipakai untuk semua aspek dalam hidup, maka jangan heran jika dengan mempelajari pola pikir dalam pola makan, maka banyak aspek dalam hidup juga akan mengalami peningkatan,” jelasnya.

 
(ELG)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *