Mike Portnoy Kembali ke Dream Theater, Ini Kata Mike Mangini

Berita, Teknologi604 Dilihat

Jakarta: Grup progresif rock Dream Theater membuat kabar mengejutkan dengan mengumumkan drummer lama mereka, Mike Portnoy, kembali bergabung ke dalam band. Seperti diketahui, Portnoy keluar dari band pada 2011. Kabar ini sekaligus memastikan drummer Mike Mangini keluar.
 
Mangini sendiri merupakan drummer yang terbilang sukses menggantikan Portnoy. Dia bergabung ke Dream Theater setelah menjalani proses audisi. Saat diterima, Mangini pun harus meninggalkan pekerjaannya di Berklee College of Music. Mangini memang seorang akademisi musik. Dia seorang profesor di Departemen Perkusi  di Berklee College. Bersama Mangini, Dream Theater merilis lima studio album. 
 
“Kami sangat senang mengumumkan kembalinya drummer Mike Portnoy ke Dream Theater! Kami akan kembali ke studio untuk mengerjakan album studio ke-16, ini jadi yang pertama bersama Mike Portnoy sejak (album) Black Clouds & Silver Linings tahun 2009,” tulis Dream Theater.

Dilansir dari Loudwire, Mangini turut merespons positif akan kembalinya Portnoy. Dia melihat keputusan ini sebagai yang terbaik untuk Dream Theater.
 
“Saya memahami keputusan Dream Theater untuk mendapatkan kembali Mike Portnoy saat ini. Seperti yang telah dikatakan sejak hari pertama, posisi saya bukanlah untuk mengisi semua peran yang dipegang Mike di band. Saya harus bermain drum untuk membantu band ini terus berjalan.”
 
“Peran utama saya dalam menjaga pertunjukan live kami tetap berjalan setiap malam adalah pengalaman yang intens dan berharga.”
 
“Syukurlah saya mendapat pengalaman bermain dengan musisi ikonik ini, serta saat-saat menyenangkan yang diselingi humor. Saya juga sangat menikmati menghabiskan banyak waktu bersama para kru. Dan kemudian kami mendapat Grammy, yang mana itu sangat memuaskan.”
 
Bagi Portnoy, kembali ke Dream Theater sama dengan pulang ke rumah. Dia mengaku tak sabar untuk tur bersama band yang dibentuknya pada 1985 itu.
 
“Ada begitu banyak sejarah di antara kita semua… begitu banyak kenangan, begitu banyak musik… tak disangka kita akan memasuki 40 tahun sejak perjalanan ini dimulai! Ide untuk menciptakan musik baru bersama-sama sangatlah menarik dan saya benar-benar tidak sabar untuk segera tampil langsung di hadapan generasi penggemar baru yang belum pernah melihat line up ini sebelumnya. Tidak ada seperti rumah!!” kata Portnoy.
 
 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Baca Juga  Kerajaan Bisnis Salim Roboh Usai Berjaya 3 Dekade

(ASA)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *