Menpora Apresiasi Perjuangan Timnas U-23 di Final Piala AFF U-23

Berita, Teknologi200 Dilihat

Solo: Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-23 2023. Dalam kejuaraan ini, Indonesia menjadi runner-up setelah kalah dramatis dari Vietnam lewat adu penalti. 
 
Dito mengikut acara nonton bareng dengan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Solo. Rombongan menyaksikan laga puncak itu melalui videotron. 
 
Masyarakat juga ikut nobar dan memadati lokasi halaman Balai Kota Solo dan sekitarnya. Semua yang hadir menyatukan semangat untuk mendukung penuh skuat Garuda Muda.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dito dan Gibran terlihat antusias. Mereka sesekali tampak berdiri serta bertepuk tangan melihat aksi dari tim asuhan Shin Tae-yong. 
 
“Kita memberikan apresiasi sekali kepada Timnas Indonesia. Timnas Indonesia bermain dengan strategi bertahan dan menyerang sama baiknya, sangat baik,” kata Dito.
 
Menurut Dito, Timnas Indonesia sedikit mengalami kurang beruntung dalam laga final Piala AFF U-23 tahun ini. Beberapa percobaan kerap dilakukan, namun belum tercipta gol.
 
“Kalau kalah penalti menurut saya itu masalah garis tangan saja. Saya lihat Timnas Indonesia sampai babak tambahan, bertahan dan menyerang sama-sama baik. Semoga kedepan lebih baik lagi,” jelas Dito.
 
Indonesia menjadi runner-up setelah kalah penalti 6-5 dari Vietnam dalam pertandingan puncak yang digelar di Stadion Rayong. Hasil ini membuat Vietnam keluar sebagai juara Piala AFF U-23.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pasar Nantikan Data Cadangan Devisa RI, Gimana Nasib Rupiah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *