Meiska Bangga Kolaborasi dengan Tohpati

Berita, Teknologi703 Dilihat

Jakarta: Meiska merilis single ketiganya yang berjudul “Kembalilah”. Berbeda dengan dua single sebelumnya, Meiska mengajak para pendengarnya untuk menghargai waktu bersama orang tercinta melalui lagu ini.
 
“Melalui single ini, aku ingin berpesan kepada mereka yang mendengar lagu ini untuk lebih menghargai waktu. Di saat ada orang spesial yang peduli, sayang, dan mencintai kita, kita juga harus berusaha memberikan perasaan yang sama,” kata Meiska dalam keterangan tertulisnya.
 
“Tunjukkan rasa sayang kita dan tidak perlu gengsi karena kita tidak tahu akan seperti apa masa depan nantinya. Bisa jadi, kita sudah tidak bersama dengan orang itu. Jadi, beranikanlah untuk menunjukkan rasa sayang kita,” lanjutnya.

Meiska langsung jatuh hati ketika mendengar lagu ciptaan Clara Riva. Untungnya dia dibantu Tohpati sebagai produser sehingga membuat lagu ini semakin maksimal. Meiska pun bangga bisa berkolaborasi dengan Tohpati.
 
“Aku senang banget karena yang selama ini hanya sering dengar namanya, sekarang malah bisa kerja sama. Meski baru ketemu pas hari rekaman, tapi Mas Tohpati banyak kasih dukungan, semangat, dan masukan untukku. Beliau juga terbuka untuk berdiskusi apa yang aku mau di lagu ini,” katanya.
 
Single Kembalilah bisa didengar di platform musik mulai 22 September 2023. Setelah memiliki tiga single, Meiska sudah mendapat banyak pelajaran dari perjalanan kariernya sejauh ini.
 
“Saat merilis sebuah lagu, aku belajar untuk tidak berharap apa-apa. Yang penting, aku harus bisa meluapkan emosi melalui lagu-lagu yang aku bawakan. Para pendengar pasti akan tahu kalau aku bernyanyi dengan sepenuh jiwa sehingga pesan yang ada di dalam lagunya bisa tersampaikan. Aku juga ingin lebih menguatkan lagi karakter Meiska saat sedang bernyanyi. Jadi, di setiap lagu yang aku rilis, orang langsung tahu bahwa ini Meiska dari suara dan karakter yang ada,” tutupnya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Baca Juga  Pastikan Kondisi Jalan Poros Kecamatan Air Salek, Pj. Bupati Tinjau Langsung. – Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Banyuasin

(ELG)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *