Mason Greenwood Cetak Gol Perdana usai 2 Tahun Berpuasa

Berita, Teknologi541 Dilihat

Jakarta: Pemain buangan Manchester United, Mason Greenwood mencetak gol pertamanya untuk Getafe, Minggu, 8 Oktober 2023. Ini merupakan gol pertamanya dalam tempo hampir 2 tahun setelah dipinjam dari Manchester United. 
 
Gol Greenwood memastikan Getafe menang 2-1 atas Celta Vigo di laga La Liga. Greenwood mencetak gol memanfaatkan umpan tarik Borja Mayoral di penampilan kelimanya untuk Getafe. 
 

 

Diskors MU karena terjerat kasus hukum

Penyerang berusia 22 tahun itu diskors oleh Manchester United pada Januari 2022 setelah didakwa melakukan kekerasan dan penyerangan terhadap kekasihnya pada Oktober tahun lalu. Namun dakwaan itu kemudian dicabut. 
 
Jaksa Inggris mengatakan saksi kunci telah mencabut kesaksiannya dan bukti baru memastikan Greenwood tidak bisa didakwa melakukan pemerkosaan dan penyerangan. 



Greenwood, yang melakukan debut untuk Manchester United di usia 17 tahun dan telah bermain sebanyak 129 kali untuk Setan Merah, masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 2025.
 
Manchester United melalukan penyelidikan internal selama 6 bulan dan memutuskan Greenwood tidak bisa melanjutkan kariernya bersama Setan Merah. 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(PRI)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Rumor Gencatan Senjata Israel-Hamas Bikin Harga Minyak Anjlok 3%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *