Main Kurang Maksimal, Langkah Rehan/Lisa Terhenti di Babak Kedua

Berita, Teknologi728 Dilihat

Changzhou: Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati terdepak dari China Open 2023 usai dikalahkan wakil Hong Kong, Tan Chun Man/Tse Ying Suet, dengan skor 16-21 dan 12-21.
 
Rehan/Lisa mengaku bermain kurang maksimal di laga tadi. Pukulan mereka kurang maksimal sehingga pengembaliannya tanggung dan bisa dimanfaatkan Tan/Tse untuk mencetak angka.
 
“Saya bermain kurang maksimal hari ini. Sebenarnya kami sudah tahu apa kelemahan mereka apalagi sudah bertemu dua kali sebelumnya. Tapi lawan juga menyiapkan dan punya modal dua kali kemenangan,” ujar Rehan.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Paling terasa adalah tekanan pukulan kami masih kurang terutama di-drive. Pengembaliannya banyak membuat mereka enak,” urai Rehan.
 
“Kalau dari saya servis mereka menyulitkan ya. Pengembalian saya seringkali tanggung. Itu kelebihan mereka,” kata Lisa.
 
Rehan/Lisa bakal berusaha melupakan kekalahan dari Tan/Tse karena akan ada kemungkinan kedua pasangan ini bertemu lagi di Hong Kong Open 2023 pekan depan. Mereka akan belajar lagi agar bisa revans.
 
“Kalau sama-sama lancar, kami akan ketemu mereka lagi di babak 16 besar Hong Kong Open pekan depan. Masa mau kalah lagi, kami akan berusaha untuk menang,” ungkap Rehan.
 
“Saya dan Rehan harus evaluasi secara menyeluruh. Komunikasi dengan pelatih karena ini sudah mau akhir tahun juga. Belajar lagi, coba lagi,” jelas Lisa.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Saat Aliran Modal Asing Masuk RI, Sektor Ini Yang Diuntungkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *