Madrasah dan Sekolah Islam Pembangunan Yayasan Syarif Hidayatullah Jakarta Buka PPDB Online Tahun Pelajaran 2024/2025

Berita, Teknologi778 Dilihat
Jakarta: Madrasah dan Sekolah Islam Pembangunan resmi membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) online tahun ajaran 2024/2025. Grand Opening PPDB Online ini dilakukan secara simbolis ditandai dengan pemotongan pita oleh Prof. Dr. H. Murodi, MA., selaku Ketua Yayasan Syarif Hidayatullah Jakarta. 
 
Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita untuj TK Islam oleh Hj. Ratu Linda Martina Andryani, S.T., M.M., tingkat SD Islam oleh Asep Mutaqin Abror, M.Pd., tingkat MI oleh Wahyudi, M.Pd., tingkat MTs oleh Jaenal Mutaqin, M.Pd., dan tingkat MA oleh Zakariya, M.A. yang merupakan kepala sekolah/madrasah di masing-masing unit pada lingkup direktorat pendidikan.
 

(Foto: Dok. Renjana Pictures/Febri)

Kegiatan grand opening PPDB Tahun Pelajaran 2024/2025 bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, melalui penutupan kegiatan Galaksi (Great Festival Kreatifitas Siswa) ke-6 peserta didik MI Pembangunan mempersembahkan berbagai penampilan spektakuler salah satunya teatrikal perjuangan para pahlawan melawan penjajah. 
 
“Hari ini bertepatan dengan 10 November 2023, bertepatan dengan Hari Pahlawan, kami keluarga besar Madrasah dan Sekolah Islam Pembangunan telah secara resmi membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru untuk Tahun Pelajaran 2024/2025, kami membuka kuota untuk unit TK Islam, SD Islam, MI, MTs dan MA,” ujar Yanuar Annas Bolkiah, M.Pd selaku Ketua Panitia PPDB 2024/2025. 
 
 

 
Diharapkan kegiatan ini juga menjadi berkah dengan adanya penyerahan secara simbolis bantuan kemanusiaan untuk Palestina digawangi oleh Dr. Tantan Hermansah, M.Si. selaku Direktur Sosial dan Keagamaan, melalui Tabungan Amal Shaleh (TAS) bekerja sama dengan lembaga filantropi dan kemanusiaan nasional Dompet Dhuafa, donasi yang diberikan peserta didik berhasil terkumpul Rp136.758.400.
 
Madrasah dan Sekolah Islam Pembangunan Yayasan Syarif Hidayatullah Jakarta Buka PPDB Online Tahun Pelajaran 2024/2025
(Foto: Dok. Renjana Pictures/Febri)
 
Menjadi lebih meriah lagi ketika Madrasah dan Sekolah Islam Pembangunan mulai mempersiapkan HUT ke-50 Madrasah Pembangunan pada 7 Januari 2024 nanti dengan meluncurkan logo pemenang lomba sayembara HUT ke-50 Madrasah Pembangunan yang terpampang jelas di setiap umbul-umbul grand opening PPDB TP. 2024/2025 yang terpasang.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Baca Juga  Masih Jalankan Proyek di IKN, PTPP Amankan Rp 4,9 T Proyek Baru

(ROS)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *