Live Now! Sekuritas dan MI Ungkap Tren Terkini Pasar Modal RI

Berita, Teknologi642 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Media ekonomi terbesar dan terintegrasi CNBC Indonesia kembali menghadirkan Road to CNBC Awards 2023. Dialog khusus akan dihadirkan untuk membahas pencapaian dan kinerja apik dari berbagai sektor usaha, dan kontribusinya pada ekonomi tanah air.

Sebagai pembuka rangkaian Road To CNBC Indonesia Awards 2023, perusahaan sekuritas dan manajer investasi akan hadir, pada Rabu (27/9/2023). Akan ada beberapa kategori dari nominasi dalam penghargaan ini. Nantinya, apresiasi ini akan menjadi rangkaian dari Road to CNBC Indonesia Awards, dengan puncak penghargaannya dilaksanakan pada Desember mendatang.

Akan hadir secara eksklusif Dierektur Utama PT Kustudioan Sentral Efek Indonesia (KSEI) Samsul Hidayat, Ketua Umum Perusahaan Efek Indonesia (APEI) John C.P. Tambunan Direktur Utama PT Aldiracita Sekuritas Indonesia Rudy Utomo, Presiden Direktur PT Panin Asset Management Ridwan Soetedja, Chief Digital Officer PT Mega Capital Sekuritas (Investasiku) Firman Marihot, dan Chief Marketing Officer PT Syailendra Capital Harnugama.

Berbagai terobosan dari setiap entitas akan dikupas secara mendalam, begitu juga tren investasi di tengah ketidakpastian, serta pandangan dari asosiasi. Diskusi ini akan menghadirkan tema ‘Kinerja Positif Pasar Modal RI Saat Dunia Dilanda Ketidakpastian”.

Saksikan Road To CNBC Indonesia Award Best Securities & Fund Managers, Rabu (297/9/2023), pukul 11:55 WIB.




Foto: Road to CNBC Indonesia Awards 2023

(rah/rah)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Simak! Keputusan Lengkap BI Tahan Suku Bunga Acuan 6%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *