Laju Marwan/Jessica Terhenti di Semifinal

Berita, Teknologi706 Dilihat

Medan: Ganda campuran Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani terhenti langkahnya di semifinal turnamen bulutangkis BNI Indonesia Masters 2023. 
 
Dalam laga yang digelar di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, Sabtu 9 September, pasangan rangking 127 dunia itu menyerah di babak empat besar seusai kalah dari wakil Malaysia, Roy King Yap/Valeree Siow dengan skor 21-13, 19-21, dan 9-21.
 
Pada pertandingan ini Marwan/Jessica mengaku kehilangan fokus di gim kedua, saat memimpin 18-14. Padahal, mereka sudah mendapatkan keunggulan pada gim pertama.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terlihat wakil asal Negeri Jiran itu bisa menguasai tempo pertandingan di gim kedua yang membuat Marwan/Jessica kesulitan keluar dari tekanan. Alhasil saat lawan mendapatkan momentum di gim kedua, pada gim pemungkas permainan Marwan/Jessica bisa dibaca dengan mudah sehingga harus menyerah dalam tempo 53 menit.
 
“Pada pertandingan ini fokus kami hilang di gim kedua. Saat sudah unggul di gim pertama dan menemukan bentuk permainan terbaik kami malah bisa dikontrol permainan oleh lawan sehingga kalah di laga ini,” ungkap Jessica.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Huru-Hara Merger, NOBU Ambles, BABP Ngacir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *