KPU Temanggung Terima Tinta 101 Dus untuk Pemilu

Berita, Teknologi131 Dilihat

Temanggung: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, menerima logistik berupa 101 dus tinta untuk keperluan Pemilu 2024.

“Tinta kami terima Sabtu sore, dari PT Sinar Abadi Pritindo,” kata Sekretaris KPU Kabupaten Temanggung Bambang Haryadi di Temanggung, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Ia mengatakan tinta tersebut diterima di Gudang KPU Temanggung di Jalan Kartini Nomor 60 Temanggung sebanyak 100 dus isi 50 botol dan satu dus isi 36 botol.

“Jumlah 5.036 botol dalam kondisi baik, serta cadangan satu bungkus (koli) isi 10 botol,” ujarnya.

Bambang menyebutkan kebutuhan 2.518 TPS x 2 botol sama dengan 5.036 botol.

 

“Jumlah lengkap tidak ada kekurangan, demikian yg bisa kami laporkan,” terang dia.

Kepala Sub Bagian Keuangan Umum dan Logistik KPU Temanggung Muh Lasin menyampaikan untuk pengiriman ini sudah sejumlah kebutuhan, yakni masing-masing TPS dua botol.

“Tetapi ini masih tahap penerimaan, kita belum cek sampai ke jumlah sesungguhnya, mungkin mulai Senin, 30 Oktober dicek. Nanti dibuka langsung dimasukkan ke kantong plastik masing-masing berisi dua botol kalau ada kekurangan dilaporkan via Silog,” ucap dia.

Terkait dengan pengamanan, di KPU Kabupaten Temanggung dijaga oleh dua polisi setiap hari, pukul 08.00-20.00 WIB, kemudian pergantian petugas, pukul 20.00-08.00 WIB.
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

((MEL))

Quoted From Many Source

Baca Juga  Terungkap, Ini 5 Saham yang Bikin IHSG Melesat 1,24%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *