Konser 50 Tahun God Bless Hadirkan Anggun hingga Kaka Slank

Berita, Teknologi147 Dilihat

Jakarta: God Bless bakal menggelar konser 50 tahun berkarya. Sejumlah musisi bakal tampil untuk berkolaborasi seperti Padi Reborn, Anggun, Nicky Astria, Kaka Slank, KotaK Band, dan Eet Sjahranie.
 
Konser Emas 50 Tahun God Bless bakal digelar pada 10 November 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Achmad Albar memastikan God Bless benar-benar serius mengerjakan konser ini.
 
“Ya kami persiapan cukup ya, artinya sejak 1-2 bulan yang lalu kami mulai ya dan mudah-mudahan semua bisa berjalan baik,” kata Achmad Albar di Jakarta, Rabu (25/10/2023).

Meski usia personelnya mayoritas sudah berkepala tujuh, Achmad Albar menyebut mereka masih mampu menyajikan aksi panggng energik. Apalagi mereka bakal diiringi orkestra dari Tohpati.
 
“Kami akan tampil dengan semangat yang masih muda. Umurnya saja yang tua,” ucapnya tertawa.
 
Konser ini bakal menyajikan musik orkestra sehingga terasa lebih mewah. Tohpati yang bakal memimpin orkestra itu menyebut sajian musik yang dihadirkan nanti dijamin berbeda.
 
“Kalau aransemen pasti ada perubahan. Nanti Mas Kaka atau Nicky Astria pasti rada beda treatment-nya, tapi intinya saya mengaransemen itu tak mengganggu kesakralan lagu itu,” kata Tohpati.
 
Sebuah band bisa melewati usia emas merupakan sesuatu yang langka, khususnya di Indonesia. Para personel God Bless pun menyadari itu dan menyebut apa yang mereka lalui sebagai karunia Tuhan.
 
“Up and down pastinya, tetapi kembali bersyukur, tetap bisa berkumpul dengan toleransi yang kuat dan saling menghargai sesama anggota. Itu penting,” katanya.
 
Tiket konser ini terbagi dalam empat kategori, yakni Platinum, Gold, Silver dan Festival yang bisa langsung dibeli di Loket.com. Harga tiket berkisar dari harga Rp 500.000 hingga Rp Rp 2.500.000.
 

Baca Juga  Prima Andalan Mandiri Bagikan Dividen Interim Rp 888,89M

 

 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *