Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Soal Komentarnya Tentang Warna Kulit Minho

Berita, Teknologi731 Dilihat
Jakarta: Key dan Taemin SHINee meminta maaf atas komentar yang mereka sampaikan dalam salah satu konten YouTube terbaru grup. Komentar tersebut menyinggung soal warna kulit Minho SHINee.
 
Pada Selasa, 26 September SHINee mengunggah episode pertama dari konten YouTube yang mereka produksi sendiri berjudul “SHINee-ing”. Dalam video tersebut, Taemin mengomentari warna kulit Minho. 
 
“Sejak kamu mulai bermain golf, ketika aku melihatmu, yang aku lihat hanyalah bagian putih mata dan gigimu,” kata Taemin dalam konten tersebut. 
 
Setelahnya, Key juga ikut berkomentar. Ia secara blak-blakan menyebut kulit Minho saat ini berwarna kecokelatan sehingga ia susah mencarinya di malam hari saat ia sudah tertidur. 
 

Pernyataan Maaf Key, Taemin, dan Tim Produksi

Komentar Taemin dan Key sontak menuai kritik dari para penggemar. Penggemar menilai perkataan yang diucapkan untuk Minho bersifat rasis dan tidak seharusnya dikatakan.
 
Key kemudian meminta maaf atas kejadian tersebut melalui sebuah pernyataan yang diunggah di media sosial resmi SHINee. Pernyataan yang diunggah pada 29 September itu ditulis dalam bahasa Korea, Inggris, dan Jepang.
 
“Saya sangat meminta maaf atas pernyataan tidak sensitif saya dalam konten baru-baru ini, dan saya telah menghabiskan banyak waktu untuk merenungkan masukan dari para penggemar yang kecewa dengan komentar saya,” ujar Key dalam pernyataannya.
 
“Saya akan lebih berhati-hati untuk memastikan bahwa kata-kata dan tindakan saya lebih bijaksana di masa depan. Saya dengan tulus meminta maaf.” tutupnya.
 

Pernyataan maaf Key SHINee. Foto: Instagram.
 

 
Tidak hanya Key, Taemin juga menyampaikan permohonan maaf yang sama. Ia berjanji akan lebih berhati-hati dalam berkomentar. 

Baca Juga  Taking Profit Usai, Wall Street Kembali Ke Zona Hijau

Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Soal Komentarnya Tentang Warna Kulit Minho
Pernyataan maaf Taemin SHINee. Foto: Instagram.
 
Sementara itu, tim produksi pun meminta maaf dan mengatakan bahwa mereka memutuskan menghapus klip konten tersebut. 
 
“Setelah kami mengetahui masalah ini, kami segera menghapus klip tersebut. Kami menanggapi masukan dari para penggemar dengan sangat serius, dan sekarang kami memahami betapa tidak sopannya komentar tersebut,” ujar tim produksi.
 
Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Soal Komentarnya Tentang Warna Kulit Minho
Pernyataan maaf tim produksi konten SHINee. Foto: Instagram.
 

 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(SUR)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *