Keluarga Korban Mutilasi Minta Pelaku Dihukum Mati

Berita, Teknologi681 Dilihat

Bekasi: Keluarga dari Angela Hindriati Wahyuningsih, korban mutilasi yang jasadnya ditemukan di Bekasi, berharap agar pelaku Ecky Listiantho diganjar hukuman mati.
 
“Harapan saya tetap di Pasal 340 (KUHP tentang pembunuhan berencana). Hanya hukuman mati yang layak untuk pelaku,” kata Kakak korban, Turyono, di Bekasi, Senin, 11 September 2023.
 
Dia menerangkan akan terus mengawal proses pengadilan yang sedang berlangsung. Meskipun, agenda sidang pembacaan vonis terhadap Ecky yang semula dijadwalkan hari ini ditunda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saya kawal terus mohon doanya saja semoga pelaku bisa dihukum semaksimal mungkin sesuai dengan harapan keluarga,” ungkapnya.

Menanti Vonis

Kuasa Hukum Angela, Dian Abraham, mengatakan, pihaknya akan menunggu pembacaan vonis.
 
Dirinya berharap, penundaan sidang pada hari ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh majelis hakim untuk menyerap dan menggali keadilan yang patut didapatkan Angela.
 
“Sehingga keluarga akan mendapatkan hasil yang cukup pantas dari yg selama ini sudah diderita oleh keluarga dan Angela sendiri,” katanya.
 
Dia mengharapkan dukungan agar pihaknya dapat menerima keadilan.
 
“Mohon doanya agar rasa keadilan itu dapat terpenuhi di minggu depan dan majelis hakim bisa memanfaatkan waktu yang sebaik-baiknya,” jelas Dian.

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(MEL)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kelas Menengah RI Cari Untung, Ramai-Ramai Jual Dolar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *