Kata Maguire setelah Mencetak Gol Penting buat MU

Berita, Teknologi72 Dilihat

Jakarta: Harry Maguire mengomentari golnya yang membuat MU menang tipis 1-0 atas FC Copenhagen pada matchday ke-3 fase grup Liga Champions 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Rabu 25 Oktober dini hari WIB. Menurutnya, itu momen besar bagi dirinya dan tim.
 
Maguire mencetak gol penentu tersebut setelah menanduk umpan silang Christian Eriksen pada menit ke-72. Itu menjadi gol pertamanya dari enam penampilan di semua kompetisi musim ini dan balasan atas kepercayaan yang diberikan pelatih Erik ten Hag untuk memainkannya.
 
“Bagi saya sendiri, gol itu merupakan momen besar. Namun yang terpenting, jadi momen besar untuk tim,” kata Maguire seusai laga seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (25/10/2023)



“Tapi itu hanya soal umpannya (Eriksen) juga yang memudahkan saya untuk menyundulnya. Saya hanya berusaha mencapai target dari jarak sangat dekat. Rasanya luar biasa bisa mencetak gol,” tambahnya.
 
Hasil pertandingan melawan FC Copenhagen sangat berarti karena menjadi kemenangan pertama MU di Liga Champions musim ini setelah kalah dari Bayern Muenchen dan Galatasaray pada dua laga sebelumnya. 
 
Dengan begitu, asa MU untuk lolos ke babak 16 besar kembali terbuka karena mereka sudah naik ke posisi tiga klasemen sementara Grup A dengan koleksi 3 poin atau berjarak satu angka dengan Galatasaray yang berada di atasnya.
 
Namun, pahlawan kemenangan MU saat melawan Copenhagen bukan hanya Maguire saja karena terdapat kiper Andre Onana yang berhasil menepis tendangan penalti lawan pada menit-menit akhir untuk menjaga keunggulan 1-0 Setan Merah.
 
“Ini momen besar juga baginya. Kemudian, itu merupakan penyelamatan penalti berstandar tinggi dan penyelamatan yang bagus. Saya sangat senang untuknya,” ujar Maguire tentang kontribusi Onana.

Baca Juga  IHSG Terkoreksi 0,39%, 5 Saham Big Cap Ini Jadi Biang Kerok

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *