Kakak Dino Patti Djalal Meninggal Dunia

Berita, Teknologi568 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Kakak Dino Patti Djalal, yaitu Budi Irawan Djalal tutup usia, Minggu (17/9). Informasi kabar duka tersebut berasal dari unggahan Anindya Bakrie di sosial media Instagram.

Dalam postingan Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal juga menyampaikan ucapan duka mendalam kepada mendiang sang Kakak. Adapun Dino Patti Djalal saat ini merupakan komisaris PT VKTR Teknologi Mobilitas Tbk. (VKTR).

“Dengan kesedihan yang mendalam saya mengetahui kabar meninggalnya kakak saya, Budi Irawan “wan” Djalal pada hari ini (1963-2023),” tulisnya dikutip Senin (18/9).

Budi Irawan meninggalkan dunia ini dengan tenang meninggalkan istri tercinta Dini, anak laki-laki Indy dan menantu perempuan Dela, anak perempuan Kayla, serta cucu laki-laki Kinandra.

Menurutnya, Iwan telah berjuang melawan penyakitnya dengan gagah berani selama beberapa waktu. Beliau bertahan hidup dengan beberapa kali masuk ICU rumah sakit dalam beberapa bulan terakhir.

Namun pada akhirnya Allah SWT berkehendak lain, Iwan harus berpulang ke sisi-Nya.

“Kami akan selalu mengenang Iwan sebagai cahaya terang bagi keluarga, seseorang yang dengan humor dan kenakalannya yang khas, memberikan tawa dan kegembiraan yang tak ada habisnya bagi kami,” ungkapnya.

“Karena kesetiaannya, dia sangat dicintai oleh semua teman. Saya akan mengenangnya sebagai pelindung saya yang selalu membela dan menyemangati saya dalam segala situasi. Selamat jalan pulang,” pungkasnya.

[Gambas:Video CNBC]

(mkh/mkh)


Quoted From Many Source

Baca Juga  ADHI dan PTPP Menang Kontrak Proyek Kereta Api Filipina Rp 8,4 T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *