Isu Lisa BLACKPINK Tinggalkan YG Entertainment Makin Kencang

Berita, Teknologi106 Dilihat

Jakarta: Lisa BLACKPINK diduga akan meninggalkan YG Entertainment. Label musik dunia menawarkan jutaan dolar untuknya.
 
Ini merupakan tahun terakhir untuk kontrak eksklusif para anggota BLACKPINK dengan YG Entertainment. Beredar isu kalau Lisa akan segera meninggalkan agensi tersebut setelah tidak memperpanjang kontraknya.
 
Sebuah outlet media Star News melaporkan tentang hal itu. Media tersebut mengatakan bahwa Lisa telah menolak tawaran kontrak dari YG Entertainment sebanyak dua kali.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Ada juga rumor yang menyatakan bahwa Lisa sudah menolak tawaran pertama YG, dan baru-baru ini menolak tawaran kedua,” tulis Star News, dikutip dari Koreaboo, Kamis, 14 September 2023.
 
Nilai yang ditawarkan pun cukup fantastis. YG Entertainment menawarkan tawaran kontrak sebesar ?50 miliar atau setara dengan Rp 578,5 miliar.
 
“Besaran kontraknya dikabarkan bernilai ?50 miliar,” tambah Star News.
 
Sebelumnya, Star News juga melaporkan bahwa Lisa BLACKPINK telah ditawari oleh beberapa label dari berbagai label di seluruh dunia. Salah satunya label dari negara kelahirannya, yakni Thailand, dengan nilai kontrak puluhan juta dolar.
 
“Ada rumor yang menyebutkan Lisa telah menerima tawaran dari label luar negeri, termasuk Thailand, senilai puluhan juta dolar,” tulis Star News.
 
Meskipun begitu, banyak para penggemar yang meyakini bahhwa Lisa tidak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Mereka berpendapat setelah melihat unggahan akun TikTok @dispatch_tiktok yang memberitakan sebuah rumor tentang Lisa.
 
“Dulu pernah baca di Weibo dan Twitter meminta Lilies (sebutan penggemar Lisa) untuk melindungi Lisa karena ketika Lisa ingin akhiri kontrak dengan YG, YG akan mengeluarkan banyak rumor buruk tentang Lisa,” tulis @_draccarys.
 
“Fix Lisa gak perpanjang kontrak,” tulis @laalovelylili.
 
“Kayanya gak perpanjang kontrak, liat aja anggota lain udah sibuk ambil brand ini itu kegiatan ini itu, sedangkan Lisa,” tulis @littleby_00.
 
(Rafi Alvirtyantoro)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tren Fesyen 2023, Lebih dari 50% Gen Z Beli Pakaian Formal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *