Hasil Piala Dunia U-17: Tim Tango Bekuk Jepang, Senegal ke 16 Besar

Berita, Teknologi664 Dilihat

Bandung: Tim Tango Argentina U-17 bangkit pada match day kedua Grup D Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 usai mengalahkan Timnas Jepang U-17 dengan skor 1-3 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa 14 November 2023 malam WIB.
 
Tiga gol Tim Tango masing-masing dicetak C. Echeverri menit ke-5, Acuna (8′), dan Ruberto (98′). Sementara satu gol tim Samura Biru dicetak R. Takaoka pada menit ke-50.
 
Dengan raihan tiga poin, Argentina yang pada laga perdana kalah dari Senegal 1-2, kini naik ke posisi kedua klasemen dengan poin 3 dari dua laga. Baca juga:



Sementara Jepang, harus rela turun ke posisi ketiga klasemen sementara Grup D dengan poin 3 dari dua laga, Jepang kalah head to head dari Argentina dan kalah selisih gol.
 
Pada laga sebelumnya di stadion yang sama, yang sempat tertunda karena cuaca buruk, Timnas Senegal U-17 dipastikan lolos ke babak 16 besar usai membekuk Polandia U-17 dengan skor telak 4-1.
 
Keempat gol kemenangan Senegal dicetak hattrick striker Idrissa Gueye pada menit ke 18, 52 dan 69, serta satu gol bunuh diri pemain Polandia D Szala pada menit ke-30. Sementara satu gol Polandia U-17 dicetak M. Regu?a pada menit ke-66.
 
Striker Senegal Idrissa Gueye bersama striker Brasil Kaua Elias sementara menjadi pemain tersubur di ajang Piala Dunia U-17 dengan torehan tiga gol.
 
Dengan kemenangan ini, Senegal dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan raihan 6 poin dari dua laga. Sementara Argentina dan Jepang diprediksi masih bisa lolos ke babak 16 besar.
 
Pada laga terakhir Grup D, Senegal U-17 akan menantang Jepang U-17 di Si Jalak Harupat, sedangkan Argentina U-17 akan menghadapi Polandia U-17 di JIS.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Baca Juga  Kinerja KB Bank Kian Kinclong, Direksi 'Borong' Saham BBKP

(RIZ)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *