Foto Jadon Sancho Hilang dari Skuat Manchester United!

Berita, Teknologi585 Dilihat

Jakarta: Di tengah perselisihan dengan manajer Erik Ten Hag yang tak kunjung dingin, foto Jadon Sancho terlihat sudah tidak ada lagi di daftar Skuat Manchester United.
 
Pemain sayap Setan Merah ini mempunyai perselisihan besar dengan Ten Hag setelah menyebutnya sebagai pembohong karena manajer asal Belanda itu memberikan alasan saat tidak memasukkannya ke dalam skuat untuk menghadapi Arsenal bulan lalu.
 
Hal ini menyebabkan Sancho dikeluarkan dari skuat berikutnya dan dia bahkan tidak diizinkan berlatih bersama tim utama. Parahnya lagi, Sancho yang pernah menjadi kekuatan ujung tombak Setan Merah malah ikut berlatih dengan tim U-18 dan dilarang ikut makan siang di Carrington.



Dikutip dari talkSPORT, kelalaian terbaru dari aktivitas tim mungkin merupakan hal yang paling kejam karena tidak disertakan dalam foto resmi skuat.
 
Ini adalah kali pertama sejak musim 2014/15 United mengambil foto skuat secara langsung, bertempat di kompleks latihan klub Carrington.
 
Sebuah video diposting ke akun TikTok resmi United yang memperlihatkan semua pemain berkumpul untuk berfoto tetapi tidak ada tanda-tanda keberadaan Sancho.
 
Hal ini mungkin tidak mengejutkan bagi mereka yang berada di kamp, yang sudah berminggu-minggu tidak bertemu dengan pemain berusia 23 tahun itu.
 
Mantan bintang Borussia Dortmund itu telah diminta untuk meminta maaf kepada Ten Hag. Namun, sepertinya pemain sayap itu tidak akan melakukan hal tersebut, sehingga kariernya di United berada dalam ketidakpastian. (Jennifer Carorine Gouw/talkSPORT)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(RIZ)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Breaking! Rupiah Terus Melemah, Dolar Sudah Tembus Rp 16.400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *