Film Nona Manis Sayange Rilis Trailer, Haico Van Der Veeken Makin Tak Sabar

Berita, Teknologi624 Dilihat

Jakarta: Film Nona Manis Sayange merilis poster dan trailer resmi mereka. Dalam trailer berdurasi lebih dari 2 menit ini, film produksi Dmilasty Pictures dan Putaar Film ini memperlihatkan keindahan alam Labuan Bajo.
 
“Indonesia kan memiliki banyak tempat-tempat yang indah kan. Labuan Bajo tuh banyak banget potensinya. Selain itu, belum banyak orang yang tahu tentang adat dan budaya di Labuan Bajo, jadi masih banyak yang bisa dikembangkan,” kata Produser DMILASTY Pictures, Miranda Putri.
 
“Bahkan, Labuan Bajo sendiri jadi salah satu DSP (Destinasi Super Priotitas) yang ingin dikembangkan oleh pemerintah kita. Makanya kita pilih Labuan Bajo tuh, adat dan budayanya ingin kita share ke world wide lah, bukan cuma warga Indonesia aja.

Film Nona Manis Sayange bercerita tentang kisah cinta antara seorang gadis Bajo bernama Sika, dengan Akram yang merupakan seorang pemuda dari luar Labuan Bajo. Sika dan Akram saling jatuh cinta, tetapi hubungan mereka terhalang oleh adat istiadat Labuan Bajo yang mengharuskan calon pengantin laki-laki memberikan belis, atau uang mahar, kepada keluarga calon pengantin perempuan.
 
“Selain itu ada juga women empowerment isu dan social empowerment isu di film ini,” lanjutnya.
 
Haico Van Der Veeken yang berperan sebagai Sika antusias film Nona Manis Sayange segera tayang di bioskop. Sementara Pangeran Lantang, yang berperan sebagai Akram penasaran dengan film Nona Manis Sayange.  
 
“Saya senang film Nona Manis Sayange akan segera tayang. Saya yakin, film ini akan membuat penontonnya ingin ke Labuan Bajo. Karena dari trailernya saja sudah terlihat bagaimana indahnya alam Labuan Bajo,” kata Haico.
 
Bhisma Mulia yang berperan sebagai Rendy berharap film ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menghargai budaya dan adat istiadat.
 
“Bukan hanya menghadirkan keindahan alamnya saja, tapi saya berharap film ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menghargai budaya dan adat istiadat,” kata Bhisma.
 
Film Nona Manis Sayange bakal tayang pada tanggal 2 November 2023.
 

 

 

 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *