Film Horor Terbaru di Bioskop Oktober 2023

Berita, Teknologi180 Dilihat
Jakarta: Bagi para penggemar film horor, tahun ini menjadi tahun yang sangat dinanti-nantikan dengan kehadiran berbagai film horor menegangkan baik dari Indonesia maupun luar negeri.
 
Dengan menonton di bioskop, efek audio yang menggelegar, dan tampilan visual yang memukau, film-film horor ini dijamin akan membuat bulu kuduk berdiri dan hati berdebar lebih kencang.

Berikut film horor terbaru yang] tayang Oktober 2023.


1. Indigo (19 Oktober 2023)

Seorang kakak harus menyelamatkan adiknya yang memiliki kemampuan indigo dan sedang diincar oleh entitas gaib. Dalam perjalanan untuk melindungi adiknya, dia harus menggali kemampuan indigo yang telah lama terkubur.

2. Pamali: Dusun Pocong (12 Oktober 2023)


Petualangan horor tiga petugas media dan dua penggali kubur di dusun terpencil yang didera oleh wabah misterius. Namun, alih-alih menemukan penyebab wabah, mereka malah mendapati keberadaan pocong. Apakah pocong ini memiliki kaitan dengan wabah yang melanda dusun tersebut?

3. Janin Iblis Neraka (10 Oktober 2023)

Pasangan suami istri muda mengalami teror makhluk astral di rumah baru mereka. Dengan kehadiran mimpi misterius dan kejadian-kejadian aneh, apakah mereka mampu mempertahankan rumah tangga mereka dari serangan makhluk astral yang menakutkan?

4. The Exorcist: Believer (6 Oktober 2023)

Film Horor Terbaru di Bioskop Oktober 2023
Seorang ayah tunggal harus menghadapi kerasukan setan yang menimpa putrinya dan temannya. Dalam ketakutan dan putus asa, dia mencari bantuan dari orang yang pernah mengalami hal serupa sebelumnya. Bisakah dia menyelamatkan putrinya dari kekuatan jahat yang merasukinya?

5. Bangku Kosong: Ujian Terakhir (5 Oktober 2023)

Sebuah sekolah dihantui oleh kesurupan massal dan kematian siswa-siswa satu per satu. Siswa dan guru harus melawan kekuatan gelap yang meneror sekolah mereka. Bisakah mereka mengungkap rahasia yang menghantui sekolah ini?
 
6. Saranjana: Kota Ghaib (26 Oktober 2023)

Film Horor Terbaru di Bioskop Oktober 2023

Seorang vokalis band hilang misterius dalam kota ghaib yang diyakini sebagai tempat yang maju. Dalam waktu tujuh hari, mereka harus menghadapi teror dan misteri di kota ini. Bisakah mereka bertahan dan keluar dengan selamat?

Baca Juga  Kaya Mendadak, 4 Bos Medco (MEDC) Dapat Jutaan Saham Gratis

7. Wakaf (26 Oktober 2023)
Sebuah konflik keluarga tentang kepemilikan tanah wakaf mengundang campur tangan kekuatan jahat dari kalangan bangsa jin. Situasi semakin tegang dan pertumpahan darah hampir tidak dapat dihindari. Siapa yang sebenarnya berada di balik kekacauan ini dan bagaimana kemurnian wakaf dapat tercemar?
 
(Annisa Febyriana)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *