Britney Spears Pernah Aborsi Anak Justin Timberlake

Berita, Teknologi164 Dilihat

Jakarta: Britney Spears dan Justin Timberlake pernah menjalin hubungan asmara. Rupanya mereka pernah memiliki anak bersama, tetapi diaborsi karena Justin Timberlake belum siap jadi ayah.
 
Selama 20 tahun terakhir, Britney Spears menyimpan luka yang menyakitkan bagi dirinya. Pengalaman tidak terduga dengan “membunuh” calon bayinya.
 
Melansir dari People, Britney Spears membagikan pengalamannya melakukan aborsi dalam memoar miliknya yang bertajuk The Woman in Me. Kehamilannya itu terjadi saat Britney Spears berkencan dengan Justin Timberlake.

Ketika ia mengetahui bahwa dirinya hamil, Britney Spears cukup terkejut dan tidak menganggap itu adalah sebuah tragedi. Rasa cintanya dengan Justin Timberlake kala itu membuatnya berharap bisa memiliki keluarganya bersama pria itu nantinya. Namun tetap saja, kehamilannya itu terjadi terlalu cepat dari perkiraannya.
 
“Itu adalah sebuah kejutan, tapi bagi saya, itu bukanlah sebuah tragedi. Aku sangat mencintai Justin. Saya selalu mengharapkan kita untuk memiliki keluarga bersama suatu hari nanti. Ini terjadi jauh lebih awal dari yang saya perkirakan,” tulis Britney Spears dalam buku memoarnya, dikutip dari People, Rabu, 18 Oktober 2023.
 
Justin Timberlake sebagai ayah dari bayi itu tidak senang kehamilan Britney Spears. Menurutnya, mereka belum siap untik memiliki bayi karena terlalu muda.
 
“Tapi Justin jelas tidak senang dengan kehamilannya. Dia mengatakan kami belum siap untuk memiliki bayi dalam hidup kami, karena kami masih terlalu muda,” lanjut Britney Spears.
 
Pelantun lagu “Toxic” itu tidak akan melakukan aborsi jika diserahkan kepada dirinya sendiri. Namun Justin Timberlake sangat yakin tidak ingin menjadi seorang ayah.
 
“Jika itu diserahkan kepada saya sendiri, saya tidak akan pernah melakukannya. Namun Justin sangat yakin bahwa dia tidak ingin menjadi seorang ayah,” tulis Britney Spears.
 
Kejadian aborsi itu menjadi hal yang paling menyakitkan selama hidupnya. Bahkan ia masih merasakannya hingga saat ini.
 
“Sampai hari ini, itu adalah salah satu hal paling menyakitkan yang pernah saya alami dalam hidup saya,” tulis Britney Spears.
 
Pada 1999 silam, Britney Spears dan Justin Timberlake memulai hubungan asnara mereka. Namun hubungan mereka menjadi tidak baik dan memutuskan untuk berpisah setelah tiga tahun, pada 2002 silam.
 
(Rafi Alvirtyantoro)
 

Baca Juga  Pantas Raih Lifetime Achievement, Ini Kiprah Dato' Bagi RI

 

 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *