Bisnis Sasar Anak Muda, Prospek Saham FOLK Layak Dilirik?

Berita, Teknologi739 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia- “Cultivating the Next Gen”, merupakan slogan emiten holding multi sektor PT Multi Garam Utama Tbk (FOLK) yang berkomitmen memberikan nilai positif kepada target pelanggan-nya dari generasi millenial dan gen Z.

Generasi tersebut gampangnya sering dibilang anak muda jaman sekarang yang secara jumlah menang banyak dibanding para pendahulunya. Jumlah yang besar menjadi satu peluang yang ditangkap perseroan karena generasi ini tak terelakan dari perkembangan zaman dan teknologi yang membuat segala sesuatu serba mudah dan cepat.

Informasi menjadi salah satu yang penting dan cukup fundamental dalam bisnis perseroan. Informasi yang dimuat media lampau tak memberikan kesempatan orang untuk mencari apa yang diinginkan secara spesifik. Akan tetapi, jaman sekarang teknologi membuat lebih mudah dimana orang bisa berselancar mencari informasi apa saja yang diinginkan.

New media age commerce jadi solusi perseroan dalam menangkap peluang tersebut. Media modern yang mengedepankan demand akan membuat orang lebih tertarik karena informasi datang lebih cepat, sesuai dengan trend, dan jangkauan nya bisa lebih luas karena menggunakan berbagai platform.

Seperti apa ulasan kinerja dan prospek saham FOLK? Selengkapnya simak ulasan Equity Analyst CNBC Indonesia Research, Tasya Natalia dalam Closing Bell,CNBCIndonesia (Jum’at, 18/08/2023)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini


Quoted From Many Source

Baca Juga  Ada Pilpres Hingga Perang, Duit Market Maker Lari Kemana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *