Bertemu Jungkook BTS, Raisa Takutkan Hal Ini

Berita, Teknologi148 Dilihat

Jakarta: Raisa menjadi perbincangan netizen setelah bertemu dengan Jungkook BTS di acara brand fashion Calvin Klein di Tokyo, Jepang, beberapa waktu lalu. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Raisa menceritakan pengalamannya bertemu dengan Jungkook.
 
Raisa memanggil namanya dan bertanya apakah Jungkook ingin bernyanyi, tetapi karena suara di acara tersebut sangat bising, Jungkook hanya tersenyum dan kembali membalikkan badan. Meskipun tidak bisa berfoto bersama Jungkook, Raisa merasa bersyukur bisa berinteraksi dan bertatapan mata dengan idolanya tersebut.
 
“Kayak punya real momen gitu loh, jadi ada aku manggil dia Jungkok, terus dia nengok, terus aku bilang ‘Are you gonna sing?’ soalnya berisik banget kan DJ nya. Terus dia cuma senyum terus balik badan,” ujar Raisa dalam videonya tersebut.

Istri Hamish Daud itu sebenarnya memiliki kesempatan untuk mengambil foto atau video, namun dia merasa sungkan dan tidak ingin membuat Jungkook merasa tidak nyaman.
 
Raisa menjelaskan meskipun mereka tidak berfoto bersama, dia lebih memilih menjaga kenyamanan Jungkook dan merasa bangga karena tidak membuat idolanya tersebut merasa terganggu. Interaksi singkat mereka dan tatapan mata membuatnya tetap berkesan meskipun tidak ada foto bersama.
 
“Sebenarnya bisa aja aku kaya standy by selfie, ‘Jungkok Jungkok’ terus dia nengok, aku pencet, tapi kan itu nggak enak gitu ya nggak nyaman gitu pasti. Jadi aku prefer untuk tidak melakukan itu dan sekarang malah aku lebih bisa ngebanggain itu bahwa kayak aku nggak bikin idola aku tuh nggak nyaman gitu,” katanya.
 
(Annisa Febyriana)
 

 

 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Baca Juga  OJK Pantau Pemenuhan Ekuitas Penyelenggara P2P Lending

(ELG)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *