Begini Cara Mendukung Inklusi Keuangan di Indonesia

Berita, Teknologi598 Dilihat

Jakarta: Perusahaan teknologi asal Indonesia, PT JULO Teknologi Finansial mendukung inklusi keuangan melalui akses kredit digital praktis bagi seluruh masyarakat Indonesia. Salah satu caranya dengan memberikan kemudahan daftar limit sekali dan bisa pakai berkali-kal.
 
Chief Technology Officer JULO, Manoj Awasthi, mengatakan dengan kemudahan sekali pendaftaran, nasabah dapat menggunakan limit kredit digital yang dimiliki secara terus menerus tanpa batasan frekuensi, selama limit masih tersedia.
 
Dia menjelaskan nasabah tidak perlu melakukan rangkaian pendaftaran ulang setiap saat, sehingga mempermudah pemakaian kredit secara berkelanjutan untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial.



“Kami telah mengembangkan proses sistem komprehensif yang memungkinkan restorasi limit secara otomatis dan penggunaan limit berikutnya secara praktis untuk memberikan kemudahan secara optimal kepada seluruh nasabah JULO,” ujar Chief Technology Officer JULO, Manoj Awasthi, dalam keterangan tertulis, Jumat, 13 Oktober 2023.
 
Sementara itu, Chief Executive Officer JULO Adrianus Hitijahubessy, inovasi ini merupakan salah satu langkah konkret untuk mewujudkan inklusi keuangan yang lebih baik dengan layanan kredit digital yang mudah diakses serta praktis.
 
“Tidak hanya pengembalian limit, JULO juga memberikan kenaikan limit sehingga pengguna semakin #BisaTerusPakaiJULO sebagai solusi finansial mereka,” ujar Adrianus.
 
Salah satu nasabah, Ardian, membagikan pengalamannya menggunakan teknologi finansial tersebut. Menurut dia, fitur yang lengkap sangat mempermudah nasabah secara finansial.
 
“Setelah saya pakai JULO pertama kali untuk bayar biaya sekolah anak, limit saya ternyata langsung kembali sesudah pembayaran tagihan limit tanpa perlu harus daftar ulang. Sekarang saya terus pakai JULO untuk top-up e-wallet jajan anak saya,” ujar dia.
 

Hal senada disampaikan nasabah lain, Christian. Dia sudah menggunakan teknologi finansial ini dari awal untuk mengembangkan bisnisnya.
 
“Bunga yang terjangkau tentunya mempermudah saya ketika pakai JULO dan tanpa terasa, limit saya sudah naik dari Rp15 juta ke Rp30 juta. Terakhir, saya pakai limitnya untuk beli smartphone baru dan mengembangkan bisnis saya lebih jauh,” ujar Christian.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Baca Juga  Jurus Anies Vs Prabowo Vs Ganjar Dorong Pasar Modal RI

(AZF)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *