Banyak Bikin Kesalahan, Rinov/Pitha Terhenti di 16 Besar

Berita, Teknologi615 Dilihat

Hangzhou: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus mengakui keunggulan Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada babak 16 besar nomor perorangan bulu tangkis Asian Games. Rinov/Pitha kalah 17-21 dan 15-21 dari Watanabe/Higashino.
 
Rinov/Pitha merasa bermain cukup baik hari ini. Namun, mereka kerap melakukan kesalahan sendiri yang memberi poin kepada Watanabe/Higashino dengan cuma-cuma.
 
“Kami bermain cukup baik hari ini tapi belum bisa memaksimalkan itu semua. Kami tidak merasa tertekan di ajang ini, kami anggap sebagai turnamen biasa saja,” ujar Rinov.



“Di gim pertama kami bisa mengimbangi permainan mereka walau kami juga banyak melakukan kesalahan-kesalahan,” tutur Pitha.
 
“Di gim kedua, saya rasa betul-betul banyak sekali kesalahan yang saya buat terlebih sejak poin 10 dan 11. Bahkan ketika kami sedang posisi mengejar, saya mati empat poin beruntun,” jelas Pitha.
 
“Tadi di poin terakhir, pukulan lawan tepat mengenai muka saya. Tepatnya di pipi kiri, beruntung tidak kena mata jadi kondisi saya baik-baik saja,” urai Pitha.
 
Rinov/Pitha sejatinya tampil lebih percaya diri di pertandingan tadi berkat keberadaan pelatih anyar Herry Iman Pierngadi dan Amon Sunaryo. Kehadiran kedua membuat permainan Rinov/Pitha lebih baik.
 
“Adanya koh Herry dengan nama besar dan pengalamannya, tidak dipungkiri membuat kami lebih percaya diri ketika tampil di lapangan,” ungkap Rinov.
 
“Tanpa mengesampingkan peran bang Amon, memang kehadiran koh Herry membuat semua menjadi lebih baik,” papar Pitha.
 
“Saya apresiasi permainan Rinov selama di Asian Games, dari semangatnya dan dari semuanya. Dia bisa meng-cover saya dengan begitu baik,” pungkas Pitha.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Baca Juga  Militan Houthi Serang Laut Merah, Harga Minyak Makin Panas

(ASM)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *