Bakal Ada Gelaran Olahraga Jadul pada Akhir Agustus

Berita, Teknologi590 Dilihat

Jakarta: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal memandu nostalgia turnamen gim jaman dulu (jadul) di Jakarta pada akhir Agustus 2023. Game tersebut terdiri atas permainan tradisional mulai dari tarik tambang, lomba bakiak, balap karung, hingga galasin.
 
“Permainan tradisional yang akan dilombakan di PANtura tentu saja akan ada sedikit modifikasi aturan agar lebih menantang bagi peserta dan jadi lebih seru bagi penonton. Apalagi PANtura akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai MC,” ujar Ketua Panitia PANtura, Zita Anjani, melalui keterangan tertulis, Rabu, 23 Agustus 2023.
 
Gim tersebut bakal digelar pada 29 Agustus 2023. Agenda itu sekaligus berbalut konsep olahraga dan permainan tradisional.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Semacam pengingat pada permainan masa kecil yang mungkin sudah jarang dimainkan di perkotaan,” kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menambahkan.
 
Dalam kegiatan tersebut, bakal ada 12 kelompok yang diketuai pelaku seni yang tergabung. Misalnya, seperti Eko Patrio, Dessy Ratnasari, Pasha Ungu, hingga Uya Kuya.
 
Turnamen tersebut dikatakan bakal menjadi pengingat di jaman digital. Bahwa ada permainan jaman dulu yang sering dimainkan, namun saat ini perlahan dilupakan. Penyelenggara acara ingin seluruh pihak yang terlibat dapat memaknai hal itu, termasuk soal sportivitas di dalamnya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ASM)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pengen Naik Kelas, Bank Woori (SDRA) Rights Issue 6,4 M Saham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *