Anies Baswedan Silaturahmi dengan 6.000 Kader NasDem se-Sumsel

Berita, Teknologi682 Dilihat

Palembang: Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan bersilaturahmi bersama 6.000 kader NasDem se-Sumatra Selatan (Sumsel) di Kantor DPW NasDem Sumsel, Minggu, 10 September 2023.

Ketua DPW NasDem Sumsel, Herman Deru menilai kedatangan Anies Baswedan ini sudah dinantikan sejak lama oleh para kader NasDem Sumsel.

“Alhamdulilah hari ini Bapak Anies Baswedan hadir di tengah-tengah 6.000 kader NasDem Sumsel. Kami bangga Bapak datang kesini dan juga membawa kabar baik karena Pak Anies sudah ada pasangannya yakni Muhaimin Iskandar,” kata Herman Deru.

 

Deru mengaku gembira dan bangga Anies Baswedan bisa datamg ke Sumsel. Menurutnya, kedatangan Anies Baswedan bisa memotivasi dengan memberikan gagasan, tips, dan semangat kepada para calon legislatif (caleg) tingkat kabupaten, kota, provinsi, dan nasional. Serta para simpatisan NasDem yang ada di Sumsel.

“Di sini seluruh caleg se-Sumsel hadir menantikan arahan dari Pak Anies Baswedan yang akan dijadikan modal saat turun ke masyarakat setelah acara ini selesai,” ungkapnya.

Deru mengimbau kepada para kader maupun simpatisan NasDem di Sumsel untuk turun langsung ke masyarakat untuk menyosialisasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024 mendatang. 

“Kader NasDem di Sumsel sudah siap mewakafkan diri untuk mendukung dan mengantarkan Anies Baswedan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia,” jelas dia. MI/Dwi Apriani

(CDE)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sempat Bikin Negara Maju Kaget, Begini Kondisi Ekonomi RI Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *