Ammar Zoni Rahasiakan Kepulangan dari Penjara, Ini Reaksi Irish Bella

Berita, Teknologi678 Dilihat

Jakarta: Ammar Zoni bebas dari penjara pada 9 Oktober 2023. Momen kebebasan Ammar dari penjara ternyata tak diketahui sang istri, Irish Bella.  
 
Ammar rupanya sengaja merahasiakan waktu kebebasannya dari Irish Bella. Ammar beralasan dirinya juga tak menyangka waktu kebebasannya dipercepat sehingga dia tidak punya banyak waktu mempersiapkannya. Termasuk momen dijemput istri dan keluarga.
 
“Saya enggak percaya, tiba-tiba Pak Sony dan Kalapas panggil saya dan ternyata ‘kamu segera pulang’. Di situ saya speechless ya. Saya nggak harus beres-beres lagi, cuma perlu bawa badan aja,” kata Ammar Zoni di Jakarta, Senin (9/10/2023).

Tanpa kehadiran keluarga, Ammar hanya dijemput pengacaranya, Abdullah Emile Oemar. Ammar lalu meminta sang pengacara tidak memberi tahu Irish Bella dan keluarga jika dia sudah bebas.
 
“Waktu itu saya minta sama Bang Emile jangan diberitahu, karena saya sendiri belum percaya,” ucapnya.
 
Alhasil, kedatangan Ammar Zoni ke rumah menjadi kejutan besar bagi keluarga. Dia menemui sang ayah yang kaget anaknya tiba-tiba pulang. Momen haru lalu terjadi ketika Ammar bertemu lagi dengan sang istri.
 
“(Irish Bella) sama seperti saya pas dengar saya harus pulang. Perrama saya ketemu orangtua, karena beliau sedang berbaring lemah. Lalu saya ketemu istri. Di situ dia punya ekspresi sama, nggak tahu kalau saya sudah keluar. Reaksinya antara senang, nggak percaya, dan haru,” ungkapnya.
 
Pertemuan itu merupakan pertama kalinya buat Ammar dan Irish Bella. Sejak Ammar ditangkap pada Maret 2023, Irish Bella tak menjenguk sang suami, termasuk ketika Ammar menjalani sidang.
 
Ammar ditangkap di rumah pada 8 Maret 2023. Penangkapan itu merupakan yang kedua bagi Ammar. Di kasus keduanya ini, Ammar dihukum tujuh bulan penjara.
 

Baca Juga  Rupiah Adalah Mata Uang Terbaik Dunia

 

 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *