AMIN Dinilai Harapan Keadilan dan Kemakmuran Bagi Generasi Muda

Berita, Teknologi447 Dilihat

Jakarta: Pasangan calon presiden Anies Baswedan, dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) dinilai harapan keadilan serta kemakmuran bagi generasi muda di Indonesia. Keduanya diharap terpilih untuk memimpin negeri pada 2024.

“Generasi muda menuntut keadilan dan kemakmuran antargenerasi. Kami menuntut perubahan untuk memastikan keadilan dan kemakmuran generasi,” kata Koordinator Amin Muda Muhammad Farhan di Jakarta, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Farhan mengatakan kelompoknya bakal memberikan dukungan kepada AMIN karena visi misinya dinilai dibutuhkan di Indonesia. Jargon perubahan diyakini penting untuk memakmurkan generasi saat ini dan mendatang.

“Bagi kami tuntutan keadilan dan kemakmuran niscaya, berubah atau punah, sebagai generasi,” ucap Farhan.

 

Visi dan misi AMIN juga dinilai bisa mengembalikan tujuan utama bernegara. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia diyakini bakal terwujud jika Anies dan Cak Imin terpilih.

“Mereka adalah pemimpin kolaboratif yang memiliki visi dan misi sejalan dengan keadilan antargenerasi. Mewujudkan keadilan sosial yang sebenarnya adalah tugas kita ke depan, melalui Satu Keadilan dan Kemakmuran,” ujar Farhan.

Anggota Badan Pekerja (BAJA) AMIN Sudirman Said mengaku senang dengan dukungan dari kelompok tersebut. Dia meyakini Anies dan Cak Imin bakal memaksimalkan potensi anak muda dalam membangun negeri jika terpilih nanti.

“Selalu ada anak muda yang selalu satu langkah didepan. Ini peluang anak muda untuk menjadi pendorong agar pada 2045 ketika kalian sedang berada di puncak karier, Indonesia masih eksis, bahkan makin adil dan sejahtera, sehingga telah tercapai satu kemakmuran,” kata Sudirman. 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

((END))

Quoted From Many Source

Baca Juga  Progam CSR Bank Mandiri Fokus ke 3 Bidang Prioritas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *