10 Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Jakarta Selatan

Berita, Teknologi703 Dilihat
Jakarta: Tempat nongkrong di Jakarta Selatan bisa dikatakan cukup banyak dan sangat menarik. Apalagi, jika kamu merupakan orang yang senang berkumpul bersama teman-teman atau kolega, pasti senang berada di tempat-tempat nongkrong seperti itu.
 
Nah, di dalam artikel ini, kita rekomendasi tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan yang perlu kamu ketahui.

1. Big Brother Kemang


 
Rekomendasi pertama tempat nongki malam hari di Jakarta Selatan adalah Big Brother Kemang. Didirikan pada tahun 2012, Big Brother Kemang merupakan outlet pertama TAN Group. Terletak di daerah Kemang, tempat ini menjadi salah satu hangout spot favorit bagi partygoers di Jakarta dengan konsep tropical outdoornya. Di awal tahun 2021, Big Brother sempat rebranding dan kembali memperkenalkan gaya terbarunya dengan tampilan urban underground yang diciptakan dari sentuhan artis mural ternama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di pertengahan tahun 2023, Big Brother Kemang untuk kedua kalinya kembali dengan wajah baru yang bertemakan Tropical paradise. Kali ini, Bar tersebut dilengkapi dengan nuansa Mexico kental yang dipadukan dengan vibes kontemporer, juga arcade corner di lantai 2. Dengan sentuhan artistik yang unik, penampilan musik dari seniman terbaik ibu kota dan desain interior yang memukau, setiap sudut area dipenuhi dengan warna-warni ceria yang mencerminkan kegembiraan dunia malam ala Mexico.
 
Menu makanan yang disajikan juga sangat variatif, salah satu menu yang paling ikonik adalah jajanan sekolah atau dikenal sebagai street food. Ada pula beberapa menu yang terinspirasi dari Mexican dish seperti Taco, Quesadilla, dan Burrito.
 
Alamat: Jl. Taman Kemang No.28, RT.14/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
RSVP: +62 817-170-799
Instagram: @bigbrotherkemang

2. Big Brother Sudirman

10 Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Jakarta Selatan
 
Big Brother Sudirman adalah salah satu outlet TAN Group yang merupakan tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan. Mengusung tema urban hideout, bar ini juga dilengkapi videotron yang membuat suasana semakin hidup. Di BBS, pengunjung bisa menikmati area Balcony dan 3 ruangan VIP yang cocok untuk private party. Selain itu, penampilan live musik dari nama-nama besar dalam industri musik, membuat Big Brother Sudirman menjadi pilihan yang tepat untuk bersenang-senang dan menghindari hiruk-pikuk kehidupan Ibu Kota.
 
Dengan sentuhan seni yang diciptakan oleh mural dan grafiti artist terkenal di Jakarta, nuansa underground hideout dari Big Brother Sudirman memberikan pengalaman yang sangat unik. Big Brother Sudirman juga menawarkan berbagai event menarik seperti Tap-In dan Glowjob. Tempat ini juga menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman favorit para pengunjung seperti Nasi Goreng Gila, Ayam Sambal Matah dan Sei Sapi, dan juga Cocktail khas seperti Jägerbomb.
 
Alamat: Jl. K.H. Mas Mansyur No.41A, RT.12/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250
RSVP: +62 811-9928-990
Instagram: @bigbrothersudirman

3. House Rooftop

10 Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Jakarta Selatan
 
Hause Rooftop termasuk rekomendasi tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan yang menarik untuk dikunjungi. Tempat nongkrong satu ini terletak di Jalan Setiabudi Selatan Nomor 7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Tempat ini juga sangat cocok dipilih sebagai tempat nongkrong di malam hari karena buka hingga pukul 10 malam setiap harinya.
 
Sesuai dengan namanya, Hause Rooftop memang memiliki tempat di rooftop dengan pemandangan indah yang dapat kamu nikmati. Pengunjung dapat menikmati lezatnya hidangan yang disajikan sekaligus menikmati keindahan yang ditawarkan. Tempatnya yang nyaman dan cukup luas juga menjadikan Hause Rooftop sayang untuk kamu lewatkan saat berkunjung ke Jakarta Selatan.

4. Gordi HQ

10 Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Jakarta Selatan
 
Salah satu rekomendasi tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Gordi HQ. Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di Jalan Jeruk Purut Dalam nomor 25, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.
 
Saat malam hari tiba, Gordi HQ akan semakin menarik karena adanya lampu lampu yang tertata. Kamu juga dapat memilih tempat duduk indoor dan semi outdoor. Selain itu, mengunjungi Gordi HQ sangat disarankan karena akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu lengkap mulai dari makanan ringan hingga makanan berat dan berbagai pilihan minuman.

5. Crematology

10 Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Jakarta Selatan
 
Crematology termasuk salah satu rekomendasi tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan. Crematology ini merupakan kafe yang berlokasi di Jalan Suryo nomor 25, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Setiap harinya, Crematology buka mulai pukul 07.00 hingga 22.00.
 
Crematology menawarkan cukup banyak pilihan menu yang dapat kamu coba. Ada berbagai varian minuman kopi dan non-kopi serta banyaknya pilihan makanan mulai dari snack hingga makanan berat. Tidak hanya itu, Crematology juga dikenal menawarkan tempat yang nyaman dan kekinian. Hal tersebut membuat orang tertarik untuk mengunjungi cafe yang satu ini saat datang ke Jakarta Selatan.

6. Kopi Nalar

Kamu bingung cari tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan dengan sajian kopi? Maka Kopi Nalar ini bisa menjadi pilihan tepat. Kopi Nalar berlokasi di Jalan Profesor Joko Sutono SH nomor 7, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Tempat yang satu ini juga kerap dipilih sebagai tempat nongkrong di malam hari karena buka hingga pukul 9 malam setiap harinya.
 
Selain menawarkan tempat yang nyaman, kopi Nalar juga menawarkan menu yang sangat beragam mulai dari banyaknya pilihan kopi hingga berbagai pilihan makanan lezat yang menarik untuk dicoba. Tempat nongkrong yang satu ini juga menawarkan beberapa fasilitas seperti adanya toilet hingga mushola.

7. Shisha Cafe Kemang

10 Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Jakarta Selatan
 
Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin mencari tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan. Kamu dapat mengunjungi Shisha Cafe Kemang. Cafe yang satu ini buka hingga pukul 9 malam setiap harinya. Kunjungilah di Jalan Kemang Raya Nomor 10, Kecamatan Mampang, Kota Jakarta Selatan.
 
Cafe ini menawarkan banyak sekali menu yang dapat kamu coba. Salah satu yang menarik untuk dinikmati adalah shisha. Selain itu, kamu juga dapat menikmati lezatnya berbagai hidangan berupa makanan dan minuman di cafe ini. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta pelayanan yang sama saat datang ke Shisha Cafe Kemang.

8. Lucky Cat Coffee and Kitchen

10 Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Jakarta Selatan
 

Lucky Cat Coffee & Kitchen juga dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan. Tentunya kamu perlu kunjungi tempat ini karena nuansanya nyaman. Cafe yang satu ini terletak di Jalan H R Rasuna Said Nomor 22, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.
 
Tidak hanya akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman, kamu juga dapat mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan. Contohnya seperti burger, roasted chicken, bubur ayam, nasi lemak, dan masih banyak lagi. Cafe ini juga menawarkan berbagai pilihan minuman yang sangat menarik untuk dicoba.

9. Tanamera Coffee

10 Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Jakarta Selatan
 
Masih berhubungan dengan kopi dan ini juga tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan yang sayang untuk dilewatkan. Tanamera Coffee buka mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam setiap harinya. Kamu bisa kunjungi di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.
 
Tanamera Coffee menawarkan tempat yang nyaman dengan suasana tenang. Dengan begitu, tempat ini cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Di sana, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu yang dapat dicoba. Contohnya seperti nasi uduk, salmon rice bowl, chicken katsu rice bowl, dan masih banyak lagi. Untuk minumnya, pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan minuman kopi dan non-kopi.

10. Trafique Coffee

10 Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Jakarta Selatan
 
Terakhir, ada tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan yang perlu dikunjungi, yakni Trafique Coffee. Kalau kamu sedang mencari tempat untuk ngopi bareng teman, Trafique Coffee jadi pilihan yang cocok. Dengan konsepnya yang minimalis dan elegan, maka semakin cocok untuk menikmati kopi. Tempatnya berada di Jl. Hang Tuah Raya No.9, Gunung, Kec. Kebayoran. Baru, Kota Jakarta Selatan.
 
Trafique Coffee juga menyediakan camilan sebagai pendamping minuman kopi yang kamu pilih. Bangunan dari tempat ini, memiliki suasana yang tenang dan hening. Sehingga, para pengunjung bisa menikmati ketenangan saat sedang minum kopi.
 
Demikian rekomendasi tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan. Semoga informasi ini memberikan manfaat.

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ROS)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Awas! Debitur Nakal Tidak Dilindungi OJK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *