Wakil Bupati Banyuasin Lepas Kontingen Porprov Ke XIV Sumsel di Kabupaten Lahat – Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Berita183 Dilihat

PANGKALAN BALAI — Kontingen Kabupaten Banyuasin yang akan bertanding di pekan olahraga provinsi ke XIV di Kabupaten Lahat tahun 2023 dilepas oleh Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH.

Pelepasan diadakan di depan Kantor Bupati Banyuasin, Sabtu (16/09/2023) Turut Hadir Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono didampingi Dandim 0430/Banyuasin Letkol Inf Roni Sugiarto, Kapolres Banyuasin AKBP. Ferly Rosa Putra Kadis Porapar Drs. HM Yusuf Ketua KONI Banyuasin Hermantoni, Asisten I, dan Para Pelatih Official juga seluruh atlet.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Porapar Drs. HM Yusuf menyebut, atlet Kabupaten Banyuasin yang akan berlaga di Proprov Kabupaten Lahat tahun ini, jumlahnya mencapai ratusan atlet, terbagi kedalam Puluhan cabang cabang olahraga (cabor).

“Jumlah atlet Kabupaten Banyuasin sebanyak 260 dari 307 Kontingen, terbagi ke dalam 32 cabor dan 47 dengan official. ” kata HM Yusuf.

Dari 32 cabang tersebut, sambung Yusuf, ada satu cabor Sambo yang telah memperoleh 1 emas dan 3 perak Lantaran akan segera melaksanakan pertandingan.

Wabup H.Slamet dalam sambutannya, memompa semangat para atlet yang akan bertanding di Porprov. Sehingga nantinya, mampu meraih prestasi terbaik hingga bisa mendapatkan juara umum.

Menurut Wabup H.Slamet, semangat sangat dibutuhkan untuk meraih kemenangan. Tanpa adanya semangat, tentunya akan susah untuk meraih hasil yang diinginkan.

“Ini merupakan bentuk semangat dan dukungan Pemkab Banyuasin untuk para atlet, agar semangat selama pelaksanaan Porprov. Sehingga dalam pelaksanaannya Kontingen Banyuasin mendapatkan prestasi yang baik,” katanya.

Selain itu, Wabup H.Slamet juga mengingatkan kepada seluruh official, pelatih maupun atlet tetap membangun kerjasama, komunikasi dan kekompakatan tim. Ketiga hal itu, sangat dibutuhkan dalam meraih target yang diinginkan.

Baca Juga  OJK Targetkan Penerimaan Iuran 2025 Rp 8,5 Triliun, Buat Apa Saja?

“Dengan penuh semangat dan pantang menyerah, putra – putri Kabupaten Banyuasin mampu bersaing dan berprestasi, untuk menjadikan Kabupaten Banyuasin semakin harum dan di kenal kabupaten lain hingga tingkat nasional sesuai dengan Visi Banyuasin Bangkit melaluinya Program Banyuasin Cerdas menuju Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” tutupnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *