Usai Jumatan, Hani S. Rustam Ngobrol Bareng FKPD Bahas Ini – Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Berita141 Dilihat

Pangkalan Balai – Pasca dilantik pada 18 September lalu, sudah menjadi suatu kebiasaan yang dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam, SH untuk mengajak Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) duduk bareng sambil mengobrol santai setiap selesai pelaksanaan Jum’at di Masjid Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin.

Dalam obrolan yang ringan tergolong santai ini membahas beberapa aspek mulai dari masalah Karhutla, Strategi penanganan KTP, hingga Menjaga stabilitas Keamanan dan Ketertiban menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Dalam arahannya, Pj Bupati mengajak seluruh pihak agar bersinergi bersama Pemkab Banyuasin agar Banyuasin tetap kondusif aman dan sejuk.

“Untuk memelihara dan menjaga hal ini mari kita bergotong royong seluruh unsur dalam menjaga marwah Banyuasin yang sudah baik,” ucapnya.

Kendati baru beberapa bulan menjabat dirinya juga menyampaikan semangatnya dalam menjalankan tugas dengan sebaik dan semaksimal mungkin untuk Banyuasin.

“Oleh sebab itu mari kita jaga Banyuasin kita ini, dengan semangat kebersamaan insyaallah apa yang menjadi kendala akan bisa teratasi,” tambahnya.

Turut hadir dalam obrolan tersebut, Kapolres Banyuasin, Komandan Kodim 0430 Banyuasin, Anggota DPRD Banyuasin, Kepala Kemanag Banyuasin, Ketua BAZNAS, sejumlah Kepala OPD hingga pengurus masjid Agung Al Amir.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Listing Perdana, Saham Emiten Sawit Pulau Subur (PTPS) Naik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *