Sertijab sekaligus Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Periode 2018-2023 dengan PJ Bupati Banyuasin Berlangsung Akrab

Berita440 Dilihat

PANGKALAN BALAI – Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH dan Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH periode 2018-2023 menyerahkan tugas Kepala Daerah kepada Penjabat (PJ) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH,. MH yang berlangsung akrab dalam suasana kekeluargaan.

Dalam giat yang bertempat di Gedung Graha Sedulang Setudung, Senin Malam (18/9) ini dilakukan penyerahan memori jabatan dari Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin kepada PJ. Bupati Banyuasin, selain itu juga dilaksanakan penyerahan memori jabatan dari Plt Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Hj. Neny Tri Haryani kepada Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Maria Ivone Triana sekaligus juga penyerahan cinderamata dari para Kepala OPD untuk Bupati Askolani dan Wakil Bupati Slamet Somosentono periode 2018-2023.

Telah kita ketahui selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati H. Askolani dan H. Slamet Somosentono periode 2018-2023 dikenal sebagai sosok yang berintegritas dan berdedikasi. Ditangan mereka berdualah Kabupaten Banyuasin tumbuh menjadi Kabupaten penghasil lumbung pangan terbesar nomor 4 Se-Indonesia, agamis, banyak mendapatkan penghargaan dan memiliki tata kelola Pemerintahan yang baik.

Dalam sambutannya, Askolani mengucapkan terima kasih untuk semua stakeholder atas bantuan dan dedikasinya selama ini baik dari para Forkopimda, Kepala OPD, ASN, THL, dan seluruh yang ikut berperan dalam melaksanakan visi misi dan menjalankan 7 program prioritas dan 12 gerakan bersama masyarakat selama ini yang telah banyak membantu dalam membangun Kabupaten Banyuasin.

H. Askolani juga menitipkan Kabupaten Banyuasin kepada PJ Bupati H. Hani Syopiar Rustam, SH,. MH yang baru dilantik oleh Gubernur Sumsel. Beliau juga menambahkan untuk meneruskan perjuangan dan pembangunan yang selama ini telah dijalankan oleh Askolani dan Slamet dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera dengan Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ikhlas agar Kabupaten Banyuasin ini selalu bisa bersaing dengan Kabupaten lainnya.

Baca Juga  48 Kepala Desa Dilantik Harus Mengabdikan Hidupnya Untuk Masyarakat Desa. – Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Banyuasin

“Selama 5 (lima) tahun saya dan Pakde Slamet memimpin Kabupaten Banyuasin ini, sudah banyak yang kami perbuat bersama seluruh jajaran dan forum pimpinan daerah juga seluruh stakeholder serta masyarakat dalam membangun Kabupaten Banyuasin yang tercinta ini. Sesuai dengan visi misi yang telah kami tetapkan yang terurai dalam RPJMD yaitu Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera dengan 7 (tujuh) program prioritas dan 12 (dua belas) gerakan bersama masyarakat,” ungkap Askolani.

Ditambahkan Askolani, banyak prestasi yang telah kita capai bersama baik dibidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pengentasan kemiskinan, pengangguran, dan peningkatan kesejahteraan. Namun tentunya masih banyak lagi yang belum dapat kita capai dengan maksimal karena keterbatasan waktu dan anggaran yang tersedia.

“Kurun waktu 5 (lima) tahun ini kita sudah banyak meraih prestasi yang luar biasa. Prestasi tersebut tercapai karena atas peran serta dedikasi yang tinggi dari semua pihak terkait yang telah bekerja tanpa kenal lelah. Saya berharap untuk kepala OPD dan jajaran dapat mempertahankan hasil kerja yang baik ini dan dapat lebih meningkatkan lagi prestasi kerja yang sudah tercapai,” pungkasnya.

Dilanjutkan sambutan PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam menyampaikan, sebagai Penjabat Bupati Banyuasin yang baru dilantik dan setelah mendengar langsung tentang Kabupaten Banyuasin dari Bupati Askolani. PJ Bupati H. Hani Syopiar Rustam, SH,. MH menyadari bahwa jabatan ini merupakan amanah apalagi sudah begitu banyak keberhasilan dan prestasi yang diperoleh dimasa kepimpinan pak Askolani dan pakde Slamet, membuat beliau harus bekerja lebih ekstra agar mampu mempertahankan dan melanjutkan apa yang telah dicapai selama ini.

“Mohon kiranya dapat diterima menjadi keluarga besar wong Banyuasin, agar segera kita dapat saling mengenal satu sama lain dan dapat bersinergi dalam melaksanakan dan melanjutkan program yang telah disusun. Saya juga mengucapkan selamat memasuki purnabakti kepada pak Askolani dan pakde Slamet dari kepenatan yang luar biasa setelah 5 (lima) tahun tiada henti dengan segala persoalan kemasyarakatan memimpin Kabupaten Banyuasin,” kata PJ Bupati.

Baca Juga  Tabungan Orang RI Seret, Milenial Lebih Suka Jajan Saham

Sertijab turut dihadiri Direktur BAKPS Ditjen Dukcapil Kemendagri, Sekretaris Ditjen Bina Adwil Kemendagri, Ketua Komisi lll DPRD Sumsel, Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Sekda, Dandim 0430, Ketua Pengadilan Agama Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kakan Kemenag Banyuasin, Plt Ketua TP PKK Banyuasin, Para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Para Kepala OPD, Para Camat Lurah dan Kades.
(Diskominfo/IKP).



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *