Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Lepas 120 Kontingen Festival Olahraga Provinsi Ke-1 Tahun 2023 – Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Berita576 Dilihat

PANGKALAN BALAI – Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam, SH melepas Kontingen Festival Olahraga Provinsi (Forprov) Ke-1 Kabupaten Banyuasin Tahun 2023 menuju Pekan Olahraga di kota Palembang pelepasan peserta kontingen bertempat di Halaman Kantor KORMI Banyuasin, Selasa (26/9).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Banyuasin memberikan apresiasi dan semangat kepada para atlet untuk bertanding di Peparprov Sumsel yang akan berlangsung dari tanggal 27 September sampai 29 September 2023. Paling penting ikuti aturan yang ada pada saat mengikuti lomba dengan semangat untuk memberikan yang terbaik.

“Terkait kegiatan Forprov Ke-1 saya bersama jajaran Pemerintah Banyuasin akan memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh putra putri daerah dan putra putri bangsa untuk dapat mengikuti kegiatan olahraga dan dapat mencetak prestasi baik ditingkat daerah, provinsi, maupun sampai tingkat Nasional. Tetap jaga sportivitas dan tetap semangat untuk bertanding agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin,” jelas PJ Bupati.

Sementara itu, Ketua Kormi Banyuasin Dr. H. Salni Pajar, S.Ag.,M.HI dalam sambutan melaporkan saat ini Kormi Kabupaten Banyuasin mengikutisertakan 120 orang. Pelaksanaan ini berdasarkan peraturan Pemerintah No. 16 Tahun 2007 tentang penyelenggaraan olahraga dan surat nomor 152/KORMI-Sumsel/lX/2023 tentang Forprov Kota Palembang.

“Tentunya saya yakin kalian yang mendapat kesempatan bisa mengemban tugas sebagai kontingen serta bisa membawa nama baik Kabupaten Banyuasin untuk bertanding dilapangan, kita pilih sesuai bakat dan kemampuan yang kalian miliki. Semoga kerja keras dan latihan selama ini bisa berhasil dalam Forprov pertama di kota Palembang,” ungkap Ketua Kormi Banyuasin.

Turut hadir Kadis Disporapar Drs. H. M. Yusuf, M.SI, Pimpinan Baznas H. Demiyati Mahasar, Para Official dan Penggiat, Para Atlit, Pendamping Kontigen Forprov.
(Diskominfo/IKP).

Baca Juga  Indeks Dolar Loncat, Hasil RDG BI Bisa Jadi Obat Kuat Rupiah?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *