Pj Bupati Banyuasin Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H – Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Berita549 Dilihat

PANGKALAN BALAI – Penjabat Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH hadiri Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 Hijriah/2023 Masehi yang digelar di Masjid Agung Al-Amir Komplek Pemkab Banyuasin, Senin (9/10).

Kegiatan tabligh akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengusung tema “Meneladani Akhlak dan Cinta Kepada Rasullah SAW”. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an rangkaian kegiatan tabligh akbar peringatan Maulid Nabi diisi oleh tausiah H.M Abdullah Yazid (Gus Yazid).

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam menyampaikan pada akhirnya kita dapat melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar kita tetap meneladani serta mendekatkan diri kepada Allah. Kita juga harus meningkatkan kualitas dan kuantitas untuk menuju masyarakat sejahtera dengan cara memperkuat dan memperkokoh kebersamaan.

“Semoga dengan memperingati Maulid Nabi ini kita tetap menjaga silaturahmi yang baik, mari kita bekerja dengan sepenuh hati displin waktu serta dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Banyuasin menjadi pelayan masyarakat bukan kita dilayani,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, SH.,MH mengatakan dalam rangka menjaga silaturahmi kepada semua pegawai Pemerintah Kabupaten Banyuasin kita harus tetap memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan hari-hari besar keagamaan ini hendaknya dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah.

“Melalui peringatan maulid nabi ini diharapkan dapat memperkuat rasa cinta kepada baginda Rasullah SAW dan kita tetap menjaga silaturahmi yang baik. Tetap menjalankan ketaatan kepada Allah dan menjaga kebersamaan dengan baik kepada semua instansi dan elemen masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir Wakil DPRD Kabupaten Banyuasin, Kapolres Banyuasin, Dandim 0430 Banyuasin, Kajari Banyuasin, Ketua TP PKK Banyuasin, Para Asisten, Para Camat, Ketua Baznas,
Kemenag Banyuasin, Tokoh Agama.
(Diskominfo/IKP).

Baca Juga  Minyak Mencoba Bangkit, Setelah Ambruk 5%



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *