Pj. Bupati Banyuasin dan Pj. Ketua TP PKK Banyuasin Hadiri Launching Miss Glam Palembang. – Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Berita482 Dilihat

Palembang – Launching Private Opening Of Our Miss Glam Palembang Store Cabang ke-10 dihadiri oleh Penjabat Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam, SH beserta Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Hj. Merry Hani Rustam berlangsung di Jalan Radial, Bukit Kecil, Palembang, Jum’at (6/10)

Launching ini juga dihadiri oleh Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si, Sekjen Kemendagri, Suhajar Diantoro dan Istri, Bupati Bandung Barat 2018-2023, Hengky Kurniawan dan Istri.

Ditemui ditempat acara, Pj. Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam memberikan selamat atas launching klinik kecantikan Miss Glam cabang ke-10, semoga sukses dan dapat menginspirasi selalu para wanita Indonesia untuk tampil cantik dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Selamat dan sukses untuk Miss Glam, semoga terus memberikan pelayanan terbaik kepada customer,” ucapnya.

Outlet seperti ini yang memenuhi kebutuhan masyarakat beragam sudah mulai banyak, memudahkan masyarakat memperoleh barang yang bagus, murah dan kekinian. Tentu kita mendukung untuk kemajuan dan pengembangan pangsa pasar yang saat ini kembali mengeliat pasca Covid 19 yang telah berlalu.

Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Banyuasin turut senang dan mendukung. Semoga di Kabupaten Banyuasin geliat para usahawan dalam berinovasi untuk produk yang akan dijual juga meningkat.

Sementara itu, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Hj. Merry Hani Rustam mensupport penuh Ms. Glam dalam menyediakan kosmetik kecantikan yang merupakan kebutuhan penting saat ini bagi wanita. Selain itu juga masyarakat dipermudahkan mendapatkan kebutuhan lainnya di Miss Glam.

“Semoga Outlet ini terus berkembang sukses dan memenuhi kebutuhan kosmetik untuk perawatan kecantikan dan menginspirasi semua wanita untuk tampil cantik dan bersih,” jelas Hj. Merry. (Diskominfo_SP/IKP).

Baca Juga  IHSG Lesu di Sesi I, Sanggup Rebound?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *