Pj. Bupati Banyuasin Berharap FKUB Terus menjadi perekat Umat Beragama – Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Berita290 Dilihat

PANGKALAN BALAI — Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam, SH menerima Audiensi FKUB Banyuasin dengan Pj. Bupati Banyuasin yang dilaksanakan di Ruang Rapat Guest Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Selasa (09/10).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memfasilitasi kegiatan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Banyuasin.

PJ Bupati Hani Syopiar Rustam, SH berpesan FKUB Banyuasin merupakan mitra kerja pemerintah, Harus ada sosialisasi terkait tugas dan peran FKUB, Anggaran kegiatan dimanfaatkan utk kegiatan FKUB dalam rangka mendukung kerukunan beragama, FKUB harus ada sekretariat yg refresentatif, Mari kita wujudkan kerukunan di wilayah Banyuasin.

Ia juga menyambut baik dan mendukung dengan keberadaan FKUB di Banyuasin dalam rangka memelihara kerukunan umat beragama di Kabupaten Banyuasin dalam rangka menghadapi perkembangan pembangunan di Banyuasin.

kerukunan sangatlah mempengaruhi kemajuan pembangunan suatu daerah. Untuk itu, kerukunan harus terus menerus dijaga, digaungkan, dan dibudayakan secara masif di tengah kehidupan masyarakat.

“Kami (Pemkab. Banyuasin) siap mendukung segala aspirasi yang disampaikan dan juga berharap FKUB Banyuasin dapat proaktif dalam membantu mendukung program pembangunan pemerintah daerah terutama dalam menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Banyuasin,” pungkasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Badai Berlalu, Yakin Aliran Dana Asing Bisa Kian Deras?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *