Optimalkan Pelayanan, Pj. Bupati Banyuasin sambangi Puskesmas Pangkalan Balai – Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Berita383 Dilihat

Pangkalan Balai, 10 November 2023.
Selesai melakukan Safari Jum’at, Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH
didampingi oleh Sekretaris Daerah Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA., IPU, meninjau keadaan dan fasilitas Puskesmas Pangkalan Balai.

Dalam peninjauannya, H. Hani memberikan arahan agar menjaga kebersihan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang akan berobat. “Jaga kebersihan dari semua ruang pelayanan, ruang kerja pimpinan dan toilet. Tingkatkan layanan kepada masyarakat, berikan senyum, sapa agar masyarakat yang akan berobat merasa semakin nyaman,” pintanya.

Selain itu juga, Pj. Bupati Banyuasin H. Hani meminta agar fasilitas pendukung terawat dengan baik dan poster petunjuk untuk segera diganti, tidak lagi menggunakan gambar Bupati sebelumnya. “Semangat terus melayani masyarakat menuju Banyuasin yang tidak hanya bangkit tapi juga lebih maju,” pesannya.

Usai meninjau semua ruangan, Pj. Bupati Banyuasin mengapresiasi kinerja pelayanan kesehatan puskesmas tersebut, menurutnya ini kinerja yang sudah bagus,
“Pertahankan, ini sudah sangat bagus, Kementerian Kesehatan sekarang menekankan pelayanan kesehatan yang utama di puskesmas, dan saya lihat fasilitas dan pelayanan sudah sangat memadai, semangat dan tingkatkan terus” tegasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  BUMN Mau Bikin Bullion Service, Freeport Bakal Terlibat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *